Angga dan Andra

Whoaaaa!! Rasanya udah seabad ini blog gak diupdate *lebay mode: ON*

Terakhir nulis tentang calon adeknya Angga yg masih di dalem perut.. sekarang si calon adek sudah menjadi batita yang umurnya 1,5 thn, terimakasih ya Allah atas semua karunia-Mu.. Kami diberikan anak-anak yang sehat, sempurna fisiknya, tanpa kekurangan apapun.. Subhanallah.. Alhamdulillah..

Adeknya Angga namanya Andra, nama lengkapnya Anindra Ahsan Daniswara. Andra dilahirkan di RS Bunda dgn dr. Nana Agustina pada tanggal 22 November 2013 (selisih 3 tahun kurang 2 hari sm kakaknya). Alhamdulillah lahirannya normal dan gak harus divakum kyk kakaknya dulu. Proses lahirnya juga cepet. Dateng ke RS jam 2 malem sudah bukaan 3, trus lanjut jam 6.30 pagi sudah lahir. Alhamdulillah ya Nak..

Pas Andra umur 12 hari, dia muntah parah sampe keluar dari hidung pas lg tidur siang. Muntahannya juga berwarna kuning. Jadilah lgs dibawa ke UGD RS Bunda. Dokter jaga disana sempet bikin shock krn bilang salah satu suspectnya mungkin ada kelainan di ususnya Andra. Doenggg! Emaknya lgs nangis sesenggukan huaaaaa!!. Setelah 5 hari diobservasi di NICU (Neonatal Intensive Care Unit), diperoleh kesimpulan kalo muntahnya Andra kemaren krn dia mengalami perut kembung. Kenapa bisa begitu? Kemungkinan besar karena dia mengalami alergi yg disebabkan oleh emaknya ini pemakan segala. Jangan ditanya gimana perasaan saya.. seneeeenngg banget, kebayang kl ada apa2 sm ususnya Andra, kesian banget anakku.. skrg yg perlu saya lakuin adalah menjaga makanan supaya Andra gak kembali kembung.

Skip.. skip..

Now, Andra is 1,5 years wohooo!. He’s health, active, and soooo funny.. udah bisa dadah2 sendiri.. udah bisa joget2 sendiri.. udah bisa tepuk tangan sendiri kl dinyanyiin pok ame ame belalang kupu2.. udah bisa jalan, udah punya gigi banyak meski gosok giginya susaaahh banget, udah bisa teriak2 manggil mama, papa, nenek, dan teriak woooowww setiap kali ecited sm sesuatu.

Trus Angga reaksinya gmn dgn kehadiran adeknya? Yaaaa he’s lil’ bit jealous but Angga is a great brother, sometimes he plays nice to his lil’ bro but sometimes… yaaa berantem aja tuh anak dua.. sekarang Andra udah bisa mbales kakaknya loh!.. kadang kakaknya lg maen dilempar maenan, kakaknya lg tidur ditendang2 kakinya, dipukul2 mukanya.. mumpung kakak lg tidur ya dek? Semoga rukun2 aja yaa anak mama dua ini..

Hi! ini kakak sm adek yg lagi maen mobil2an, kakak yg nyetir.

Hi! ini kakak sm adek yg lagi maen mobil2an, kakak yg nyetir.

temen gokil bareng

temen gokil bareng

Advertisements

Namanya Amory Fazila Iskandar

Whoaaaaaa… *menguap lebar trus nyengir hehehe*

Udah hampir setahun ga ngupdate blog.. lha iya, liat aja, terakhir ngupdate isinya ttg pernikahan salah satu sahabat saya, Untari a.k.a Uun.

Malem sebelum nikahannya Uun

Sekarang sahabat saya ini telah menjadi ibu. Putrinya cantik sekali. Namanya Amory Fazila Iskandar. Namanya terkesan berbau latin ya. Amor = cinta.

Uun.. Uun.. kl inget betapa kamu dulu sangat mengidolakan Gabriel Batistuta *wkt kuliah kemana2 si Uun ini selalu punya nickname khas, Uun Batigol*..  Hehehe engga ding, Amory singkatan dari nama Untari dan suami.

Amory lg bubuk

Panggilannya Zila tp saya lebih suka manggilnya Amory.. maklum mantan pecinta telenovela hehehe

iiiihhh.. Tante Ida nih gangguin aja..

Baiklah, krn saya sudah resmi menyandang status jd seorang istri sejak dari 3 bulan lalu, pasti banyak yg bertanya2.. saya udah isi atau belum.. jawabannya YES! I absolutely sudah isi! Yes yes yes!!

isi nasi td siang hehehe

Amory with Mom

Selamat Datang di Rumah Baru Saya……..

Hi!

Akhirnya setelah mikir tujuh hari tujuh malam saya mutusin buat ganti rumah. Dari yg tdnya disini ke sini. Mohon maap ya teman2, sayang sekali saya ga pake ID yg lama krn gimana ya.. pipi saya udah ga tembem lg… yg ada malah halus, mulus, bersih, kinclong (boong!) hehehe… so here I am! with a new weblog, hope it will be forever 🙂

btw sekedar ngingetin waktu dulu saya masih pimbem….

daku sewaktu tembem

daku sewaktu tembem

gimana? msh inget kan sama saya?

Buat tmn2 blogger tercinta.. Mbak Yessy, Mbak Novi, Bang Mike, Bang Gus, Pak Tuyi, Easy, Bu Dyah, Mbak Tuti, Bu Enny, Indira, Sigit, Hilman, Pak Sony, Mbak Irna, Pak Michael, Lani, Mbak Yulis, Mbak Elys, Jeung Lala, Om Trainer, Rindu, Yakhanu, Mas Ciwir, Nasruni, Mas Fawzan, Dimas, Damaly, Mbak Nin, Mbak Pinky, Denok, dan yg ga bisa disebut satu2… terimakasih buat supportnya selama ini, rela berkunjung ke blog saya yg lama dan meninggalkan komen yg membuat hari2 saya menjadi lebih bersemangat. Terimakasih terimakasih 🙂