Ke Ostrali?? sumpe lo!!

Buset!! lama2 bulukan jg nih blog.. Kemana sih orangnya? *clingak-clinguk
Gimana ya.. hbs ultah kemaren saya kok capek banget ya… kecapekan beneran sm kecapekan mikir.. Mikir apa sih Da? mikir kira2 saya kapan kawinnya yak hahaha 😆

Gini gini.. daripada ga pernah diupdate, saya mo cerita mimpi saya tadi pagi aja.. Iya, secara hari ini hr minggu.. sah2 aja dunk hbs subuhan tidur lg hehehe..

Alkisah….
Ga tau kenapa tiba2 saya udah di bandara sm 2 tmn ktr saya, Wulan dan Debby. Dan tau ga kami mo kemana? Australia!! cihui! seneng banget saya bisa jalan2 ke negeri kangguru. And you know what dalam rombongan kami ada siapa lagi? Tante Titiek Puspa! gilaaa keren banget deh SPJ kali ini, jgn2 kami, cew2 manis se-BRI, diajak sm Tante Titiek buat nari jaipong disana hihihi..

Ga tau kenapa lg tau2 saya udah di pesawat dan udah berada di atas negeri yg namanya Australia. Dari dalam pesawat saya bisa ngeliat daratannya. But hey, wait a minute! daratan apa nih?? kok lautan semua sih? Iya, jd inget filmnya Kevin Costner yg Water World, persis banget dah. Segalanya berada di atas laut, tapi keren banget, ada jembatan yg lg mo dibangun di atas laut, ada gedung2 bertingkat di atas laut, ada kincir angin yg melayang2 di atas laut (gila ya, sampe di mimpi pun saya msh bisa mikir: ini gimana caranya ya kincir angin bisa melayang di atas laut, disangkutin kemana tuh? langit?!.. hmmm.. saking canggihnya orang disini mungkin aja kincir anginnya dibuat dr bahan super duper ringan jd bisa melayang ya..*terpukau berat.. terpukau atau sayanya yg oon ya hehehe*)

Singkat cerita, saya udah di nyampe di daratan Australia, kali ini bnr2 daratan. Seneng banget saya.. apalagi ada yg jualan jilbab disana! Lagi bengong gitu tiba2 temen saya teriak manggil saya krn kt mesti segera ke TKP. Buset, saya yg masih ngeliat2 dagangan jilbab disini lgs menghampiri tmn2 saya. Dan tau ga kita naik apa buat nuju tuh TKP? kita naik OJEK!! hahaha sumpah ngawur banget deh mimpi saya kali ini. Naik ojek di Ostrali? haduuhh keren banget ga sih saya.. jauh2 ke Ostrali masih nemuin pedagang jilbab yg kyk di tanah abang.. masih nemuin abang ojek..

Lagi muter2 nyari TKP, saya sempet ngeliat pelangi di atas langit.. whuuuaaa keren banget, sayang saya ga bisa foto2 krn lg di atas ojek.. but hey.. ada yg aneh sm pelanginya.. *ngucek2 mata
kok di deket pelangi ada tulisan GAGAL PERTAMAX!
arrgghhhhh…. saya kebanyakan ngaskus!

Advertisements