Adek dan Beo

1 bulan belakangan ini si adek lg seneng banget niruin apa yg diomongin sm mama papa dan kakaknya..

Papa: “td di sekolah nyanyi apa dek?”

Adek: “td di sekolah nyanyi apa dek?”

Papa: “adek kok kyk beo?

Adek: “adek kok kyk beo?

Bingung kan yah… serumah2 jd bingung apa lg musim niruin gini di sekolah.. Yang repot kalo udah niruin kakaknya…

Kakak: “ma, aku nanti dibeliin jam ben ten yah

Adek: “ma, aku nanti dibeliin jam ben ten ya

Kakak: “Adeeekkkkkkk!!! ngapain ikut2 aku???!!!” *teriak kenceng

*trus adeknya nangis krn diteriakin kalo engga dijitak kakaknya*

Yah begitulah meski sudah dimarahin kakaknya tapi si adek ga kapok… kalo lg iseng mulut beo nya kumat trus nangis krn dimarahin kakaknya trus berulang2 aja kyk gitu entah sampe kapan…

Pernah suatu hari:

Papa: “bismillahhirrohman nirrohim” *niatnya ngajarin adek ngaji

Adek: “wawawowawowo….”

Papa cuman bs menghela napas hahaha

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s