Mi Familia

Niat nulis lg ah… At least my kids will read it someday…

Well mulai dari mana yah… Oke update status terkini dulu..

1st. Anak2.

Angga skrg berumur 6 tahun 9 bulan. Iya ga berasa ya, udah jadi anak SD kelas 1 skrg. Angga tipikal anak yang agak pendiam tapi aktifnya luar biasa. Paling senang bermain dgn tmn2nya, apa aja yg berhubungan dgn aktivitas fisik, he loves it. Pernah pada minggu pertama dia bersekolah, dia bercanda dgn tmn2nya, main kelitikan sampe terhuyung2 dan dagunya membentur meja belajar, sukses berdarah-darah dan membuat saya jd ga konsen di kantor 😦

Si bungsu Andra lain lagi, now he’s 3 years 9 months. Udah di TK A, sm sekolahnya dgn kakaknya. He really loves talking!. Andra ini beda banget sm kakaknya. Paling seneng bercerita, apa aja diceritain. Sifat egoisnya masih ada, kalo bermain sm tmn2nya di sekolah, dia yang mengatur, temennya kalo mau pake barang dia mesti ijin dulu eh giliran dia yg mau pake punya temennya langsung maen ambil aja hahahaha… Masih kolokan juga. Dia tau dia paling kecil tp untuk urusan apapun dia maunya nomor 1. Untungnya kakaknya lebih banyak mengalah meskipun kadang berakhir dgn berantem dan tangisan. Nih ya contoh paling gampangnya. Minggu kemarin kami memutuskan untuk membelikan Angga sepeda baru krn sepeda lamanya selain sudah kecil, sering direbutin sm adeknya. Andra, dr pertama sblm berangkat ke toko sepeda, sudah dikasi tau kl akan pake sepeda bekas kakaknya, toh masih bagus ini, dan dia pun iya iya. Di toko sepeda pun dia paham kl yg akan dibelikan hanya kakaknya sehingga kami pun hanya membawa pulang 1 sepeda. Keesokan harinya dapet kabar dari mbak kl adek ga mau pake sepedanya, maunya pake sepeda kakaknya. Katanya sepedanya sudah jelek dia mau sepeda baru yg sama persis kyk kakaknya. Saya tanya di telp, memang kaki adek udah sampe?… “aku kan bisa minta didorong sm embak!” kilahnya… hadeehhh…

Banyak orang yang mengira kalo Angga dan Andra ini kembar. Ya, secara fisik emang ga jauh beda apalagi kemana2 suka sy pakein baju yg sama. Angga berpostur kurus sementara Andra sedikit gempal sehingga keliatan sepantaran. Gapapa sih kalo bagi kami yg penting anak2 tumbuh sehat, ceria, menikmati masa kanak2nya dgn berbahagia, thats enough, Alhamdulillah.

2nd. Parents.

Me, 34 years 7 months. Sudah 2 tahun menjadi Kepala Bagian di Kanpus BRI. Menjalani kehidupan sbg working mom, menyenangkan. Bangun pagi jam 4.30, nyiapin sarapan dan bekal anak2 krn Angga ga mau diikutin katering di sekolah. Mandiin anak2 sambil merhatiin tingkah polahnya mereka. Buru2 dandan. Nganterin anak sampe sekolah bahkan sampe masuk ke dalam kelas dan ngerapiin lokernya, ngobrol sm ibu2 ortu yg lain kalo pas jadwalnya plat mobil ganjil. Pulang kantor pun masih bisa meriksa tugas sekolah Angga, ngajarin kl besoknya ada ulangan harian. Paling seneng kalo Angga udah ngomong di telp “aku maunya belajar sm mama!“. Alhamdulillah, nikmat tiada tara.

Papanya Angga Andra, almost 37 years, skrg bertugas sbg AVP di Kanpus BNI. Very busy person mknya urusan sekolah anak2 semua mama yg handle. Ya gapapa yg penting uang bulanan lancar yesss hahaha *evil laugh*.. Eh tapi sesibuk2nya papa masih rajin telpon kok dr kantor, wiken jg siap sedia nganterin kt kemana2, mandiin sm anak2 kl minta ditemeni pup juga mau, nyuapin makan jg mau. Thank you papa!

IMG_7672 ok

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s