New Family Member

Beberapa minggu terakhir ini Angga punya kebiasaan baru, nungging2 di kasur atau playmatnya kemudian menjatuhkan diri disana. Si mbaknya sempet berucap kl itu tanda2 mau punya adek. Yeaahh saya sih ngamini aja krn emang udah pengen ngasi Angga adik biar gak kesepian di rumah.

Dilala awal April kemaren pekerjaan di kantor hectic banget. Dalam 2 minggu saya sudah harus travel ke Palembang, Medan, Yogya, dilanjut cuti ke Nganjuk krn adik ipar menikah. Di pertengahan jalan baru nyadar kalo udah telat seminggu, iseng2 nyoba test pack dan hasilnya POSITIF! Yess yess! *trus bingung krn tiket2 udah kadung dibeli*

Jadilah lgs kedr kandungan yg cantik, dr nya Angga dl, dr. Nana Agustina. Si dedek ternyata udah 5 minggu aja gitu umurnya. Dokternya ngasi penguat rahim sambil wanti2 gak boleh kecapekan. Ktnya minum obat itu harusnya dari 18 hari sebelum terbang. Alhamdulillah perjalanan lancar dan dedeknya gak kenapa2 meski capeknya ampun2an.

Mual? Banget! Entah kenapa kehamilan kedua ini kok berat banget. Dari semenjak ketahuan hamil dan dikasi vitamin sm penguat rahim sm dokter, mulailah mual2 dan lidah pahit yang gak ketulungan *pengen nangis*.. Dulu hamil Angga gak begini huaaa.. Udah nyobain berbagai cara, manisan kulit mangga, manisan kiamoboi, salak, anggur masih gak ilang2 paitnya. Ujung2nya jd males minum air putih dan sm dokternya ditambah lg vitaminnya hiks hiks hiks…

Angga gimana? Kyknya dia masih belum ngerti. Tiap malem selalu dikasi tau kl bentar lagi mau punya adek bayi, dianya cuek aja, perutnya mamanya tiap malem tetep aja ditendangin (gak sengaja) dan ditabrak2.

Yo wis mudah2an ini si pahit lidah segera menghilang dan si mual menjauh. Yang sehat ya dedek.. nanti yg rukun ya sama kakak Angga..

"Pinjem stroler, perosotan, sama sepedanya dunk kakak... "

“Pinjem stroler, perosotan, sama sepedanya dunk kakak… “

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s