1983-2013

Geeeezzzzz… I’m officially 30 now..

Apa yg udah saya lakuin ya so far? kok kyknya masih gini2 aja… Kalo untuk materi, lahir dan batin alhamdulillah saya tuh ngerasa cukup banget.. Tapi salah satu mantan atasan saya pernah berkata.. “kita hidup di dunia ini untuk memberi manfaat bagi orang lain..“.. Nah, apa yg udah saya lakuin di umur yg yaaa udah dibilang gak muda lagi ini.. Kadang ngerasa takut aja, kl misalnya tiba2 malaikat menjemput ajal, “Ida, what have you done in all of your life?“.. Gila merinding mbayanginnya..

Tuhan, jadikan saya orang yg murah rejeki.. kl ada rejeki gak pelit dibagi.. semoga yang kecipratan rejeki saya bisa menjadi orang yg beruntung dan membagi rejekinya bagi yang belum beruntung.. aamiin ya rabbal aalamiin..

PS:  dua minggu sebelum ultah saya kecopetan, yah gini nih kl Tuhan ngejewer saya, ini kali ke3 saya kecopetan.. Alhamdulillah (masih bersyukur) yg dicopet cuma HP, iya cuma hp BB saya yg udah butut, yg cursornya udah lari kemana2.. Jadilah sebelum ultah saya udah dikasi kado BB Belagio sama suami.. makacii sayang.. you’re a great husband and father.. *peluks*

beli ginian biar gak kalah cantik sm pacarnya Angga...

beli ginian biar gak kalah cantik sm pacarnya Angga…

4 thoughts on “1983-2013

  1. lho..
    Ida ini kelahiran 83 toh? masa sih?

    anyway, selamat ulang tahun ya Da, great wishes for you semoga sukses terus dalam berkarir maupun berkeluarga

  2. ya ampun dari wajah emang masih kelihatan kelahiran 90 ya😀
    makasih ya Ald, same wishes for you too.. semoga cepet berkumpul sm keluarga lg.. Aamiin….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s