Minggu ke 34

Yes yes yes!!
Anak mami yg pinter dan ganteng kepalanya udah di bawah alias ga sungsang lg! uhuyy!!
*jingkrak2*

Sabtu kmrn adik diajak ketemu bu dokter. Bismillah biar hasil usg nya bagus mengingat 2 minggu yg lalu si adik msh sungsang. Alhamdulillah bu dokter bilang kl kepalanya adik udah di bawah. Hehehe ga percuma ya tiap hari adik dibisikin mami papi supaya muter lagi. Muah muah kanjeng pangeran-nya mami papi emang pinteeerrr…

Waktu di usg, durasinya agak lebih lama dari biasa. Detak jantung adik agak lambat. Kata bu dokter adik lg bubuk. Sempet kaget mami waktu perut mami dicubit bu dokter, ktnya biar adik bangun. Eh bener, detak jantungnya kembali normal. Hehehe adik pasti manyun2 krn lg enak2 bubuk trs dibangunin. Gapapa ya sayang, kan biar mami papi tenang hehehe

Minggu ini adik beratnya udah 2,5 kg. Udah gede ya anak mami. Trus mami naiknya jd berapa? jd 19 kg nak hihihi.. mami endut kata papi..

Adik makin sering menggeliat, apalagi kl udah di dalem mobil, bikin mami meringis karena geli. Tapi mami seneng, kl adik ga gerak mami kitik2 aja biar bangun. Seminggu ini mami jg ketagihan main Tetris di hpnya papi. Sampe jam 1 malem kadang, penasaran pingin ngalahin skornya papi tp gak bisa2 huhuhuhu

Btw mulai sabtu kmrn mami ikutan senam hamil di Bunda International Clinic, deket RS nya adik. Sekali pertemuan bayarnya Rp.50.000. Dapet 1 botol susu Dr. Brown, susu coklat dingin, sm roti manis. Seneng deh soalnya bisa ketemu ibu2 hamil yg usia kandungannya gak jauh beda sm mami. Malah hampir semuanya hamil anak pertama jd bisa sharing2. Yg lucu krn mami jarang olahraga (bisa dibilang tidak pernah), waktu ada latihan angkat bokong, cuma mami yg ga kuat ngangkat dan mesti dibantu sm mbak instrukturnya, duh malu2in deh hihihihi. Selama senam hamil adik nendangnya lumayan kenceng, kenapa nak? suara musiknya sama dengan yg biasa didengerin sm mami ya hihihi.. oh bukan? krn ada gerakan yg mesti ngempesin perut jdnya adik protes ya nak? hehehe kan cuma latian sebentar sayang..

chayo dik menjelang pertemuan adik sm mami papi, chayo chayo!!

One thought on “Minggu ke 34

  1. alhamdulillah
    ternyata memang lagi olah raga aja..
    semoga nantinya jadi anak yg lincah🙂

    Amin ya rabb..

    Lincah dan ganteng kyk Adin ya Om hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s