Nama saya Bu Budi…

Haha semenjak pindah ke rumah baru, saya baru sadar kalo sudah jadi ibu-ibu. Perasaan baru kemaren pacaran, being a single and happy woman, skrg yaaa tetep happy sih tp statusnya sudah jd Ny. Budi (nama suami)😀

Jadi lingkungan di tempat saya tinggal skrg kebanyakan dihuni oleh keluarga yg anak2nya udah menikah, akan menikah, atau sedang kuliah. Kebayang kan, rata2 dari mereka telah pensiun. Yang pasangan muda seperti kami mungkin cuma 1-3 keluarga. Ibu2nya rajin sekali mengadakan arisan dan pengajian. Kemaren saya diundang untuk menghadiri pengajian di rumah salah seorang tetangga yg akan menikahkan anak bungsunya. Hahaha rasanya msh canggung memperkenalkan diri sbg ‘Bu Budi’.

Yg bikin saya senyum2 waktu si ibu tuan rumah minta anaknya yg mo nikah, Adi Maulana namanya, diusap2 keningnya menggunakan air zam-zam dari semua ibu2 yg hadir, termasuk saya!!. Walah udah jd ibu2 beneran tho saya hahahaha

Btw si calon pengantennya ganteng loh *sambil ngelus2 perut* hahaha

3 thoughts on “Nama saya Bu Budi…

  1. kayak pelajaran Bahasa Indonesia waktu SD Da..
    ini Bapak Budi, ini Ibu Budi ehehehe

    btw.. ngusap2 kening pake zam2 utk CMP itu tradisi mana ya?
    Betawi?

    wakakakaka!! bisa aja nih😀

    Btw yg ngusap2 kening aq jg baru liat Ald, kyknya semacem ritual aja bukan tradisi daerah tertentu.

  2. wah, asiknya saat2 menanti kehadiran buah hati, mbak. selamat yah, mbak. semoga bayinya sehat wal afiat, mbak. salam kenal, mbak.

    Amin, amin ya rabb.. makasih ya..

    Btw salam kenal kembali, sukses buat bisnisnya!!

  3. Ass.Wr.Wb
    salam kenal, mbak….
    nama saya jg ‘bu budi’ 🙂

    diary-nya sy link ya….
    smg terjalin silaturahmi…

    Wassalam…..

    Waalaikumsalam..
    Wah senengnya bisa ketemu Bu Budi yg laen hehehe

    Salam kenal ya mbak.. thanks for adding me in your link..

Leave a Reply

