Minggu ke 26

Tanggal 27 Agustus yg lalu papinya adik ulang tahun yg ke-30..

Pinginnya sih bangun jam 12 teng tapi mami ketiduran jdnya ngucapin pas bangun sahur, jam 3.20 hehehe…

“Met ulang tahun suamiku sayang… semoga tetep sehat dan dilindungi oleh Allah SWT.. tetep jd imam yg baik buat adik sm mami.. we love you muah muah..”

Btw terhitung tgl 12 Agustus 2010, papi pindah kerja ke tempat yg baru. Bukan karena ga betah tp karena disana papi sering dinas keluar kota ninggalin adik sm mami. Mudah2an di tempat yg baru papi ga pergi2 lg ya.

Adik perkembangannya udah pesat, tendangannya makin sering dan kuat.. papi bahkan bisa ikut ngerasain tendangan adik, Subhanallah.. keseringan liat papi nonton Captain Tsubasa ya nak hehehe..

Oh iya, mami puasanya cuma dapat 3 hari pertama. Mami sebenernya kuat2 aja puasa tp gmn ya, adik kalo mami puasa nendangnya kenceng banget, mami takut nendang2nya krn adik kelaperan, jdnya sejak hari ke-4 mami udah ga puasa lg, bayar fidyah aja. Hehehe yg lucu kalo pas mau buka puasa, yg sibuk milih2 makanan di pasar benhil malah mami, gayanya udah kyk org puasa aja hehehe

Alhamdulillah mami papi udah nemuin rumah buat adik, di Pondok Kelapa Jkt Timur. Mami seneng banget, rasanya udah komplit deh, punya suami, punya (calon) baby, punya kendaraan, punya rumah sendiri, Alhamdulillah.. Allah sayang sama kita ya nak.. Rumahnya udah bisa ditempati. Tapi mami sm papi mutusin buat pindahan setelah lebaran. 2 minggu terakhir ini kl wiken mami papi ngunjungin rumah baru adik, udah dicat dan dibersihin sm tukang yang dibawa nenek sm kakek dr Nganjuk. Skrg mami bisa hunting perlengkapan adik, udah ga sabar rasanya…

2 thoughts on “Minggu ke 26

  1. Hai adik, kita bakal jadi tetangga doong… Rumah om, kebetulan ga jauh dari pondok kelapa, hehehehe..

    Pondok Kelapanya dimana mbak Ida? Kalau tinggal disitu musti banyak bersabar yah mbak.. Jl Raya Kalimalangnya itu loh… musti banyak-banyak elus dada kalo lewat situ..😀


    Halo Om Bimo..
    wah senengnya tetanggaan ya.. dimana Bim?
    kalo kami di Lembah Aren 2, gak jauh dr rumahnya Pak Samon yg di deket TK Junior..

    He eh, Jl. Raya Kalimalang emang deh mesti hati2, untungnya kl ngantor gak perlu lewat situ hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s