Minggu ke 22

Whoaaaa udah separo jalan ya nak kita hihihihi..

Hebat anak mami.. ga pernah rewel.. *tosss ke adik!*

Sabtu kmrn adik diajak ketemu bu dokter, beratnya udah 463 gram. Adik lucu banget, apalagi waktu mami liat bokongnya, duh nggemesin anak mami, bentar lagi kita usg 4D ya nak, pingin liat ekspresi adik hihihihi.. Btw mami berat badannya udah naik 6,5 kg loh, skrg jd 54,8 kg hehehe

Adik juga skrg makin pinter, kl diajak ngobrol sm mami papi seringnya nendang2, udah bisa denger ya nak. Mami jg sering dengerin adik murottal sm lagu klasik. Kl pas murottal, adik anteng banget, eh pas lagu klasik mulai jingkrak2 hihihihi.. Papi juga sering nulis simbol ‘love’ di perut mami, biar adik udah belajar kasih sayang sejak dari kandungan. Papi seringnya gini.. “adik cinta mami, adik cinta papi, adik cinta mami papi kitik-kitik-kitik-kitik..

Kadang mami mimpi, mimpi melahirkan, pertama kali mimpi ngelahirin rasanya kok enak banget, ga ada sakit2nya, tau2 mami ketiduran trus adik udah lahir hehehe.. Mimpi kedua malah kebalikan, lahiran kok menyeramkan, mami ngelihat ada ibu melahirkan darahnya banyaaaakkk banget.. duh sampe takut banget mami, untung langsung bangun. Ya mungkin mami cuma takut aja, kebanyakan denger cerita ibu2 lahiran jdnya blm apa2 udah takut duluan. Mudah2an nanti lahirannya lancar ya nak, adik sm mami bisa kerjasama jd prosesnya lancar. Amin ya rabb..

Tanggal 28-29 Juli kmrn mami ikut assestment di Pusdiklat Ragunan. Tujuannya supaya mami bisa dapet promosi. Promosi means naik grade. Deg2annya ga ketulungan. Hari pertama mami mesti presentasi di depan assessor. Huuufftt.. deg2annya dik nunggu giliran, mami nomor 6, kebayang kan. Selama nunggu rasanya mo minum, mo maem, ga enak banget. Untung mami bisa BBM-an sm papi, belum lg ada adik yg selama mami nunggu aktif banget gerak2nya. Tau ya nak mami lg deg2an jd sm adik disemangatin, muah muah anak mami pinter. Tadaaaa.. its time for mami.. pertama kali masuk ruangan, salah satu assesornya  lgs bilang, “wah pesertanya dua nih..” hehehe mami senyum2 aja sambil bilang, “iya bu..”. Presentasi individualnya berlangsung sesuai waktunya, 15 menit untuk presentasi dan 15 menit untuk sesi tanya jawab. Untung mami udah biasa liat angka2 keragaan jd sewaktu dikasi kasus mami udah mbayangin mesti ngapain. Alhamdulillah ya nak. Setelah presentasi, dilanjut talent scouting. Tujuannya ga mempengaruhi hasil kelulusan, hanya lebih kepada preferable suatu jabatan, marketing or non marketing kah yg cocok buat mami.

Hari kedua adalah wawancara terfokus. Kali ini mami giliran kedua. Deg2an tetap ada tp krn kmrn sudah presentasi dan assesornya sama, tingkat deg2annya ga seperti hari pertama. Disini mami bercerita dan ditanya ttg pekerjaan mami selama ini. Alhamdulillah lancar dan pas dengan waktunya, satu jam. Lega banget rasanya setelah keluar dari ruangan. Hari pertama mami ke Ragunan bareng teman2 mami dari BendHil. Hari kedua krn temen2 mami tsb udah selesai duluan, sewaktu pulang mami naik busway. Baru sekali ini mami naik busway selama hamil, pake sepatu ber-hak lagi hehehe. Ga nyangka masih ada org2 yg baik ya nak, selama mami di busway, ada bapak2 yg ngasi dudukan ke mami hehehehe *terharu.com*

Semangat terus ya nak… cant wait to see you muah muah muah!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s