Minggu ke 17

Adik bayi kmrn diajak mami sm papi ketemu bu dokter. Usianya udah 17 minggu 5hr. Beratnya udah 218gr. Udah gede ya anak mami.. Jenis kelaminnya udah keliatan tp ga mau ngasi tau dl ah, rahasia ya nak hihihihi..

Adik waktu di usg lucu banget.. Lompat2 sampe bu dokter kerepotan ngeliat adik. Tangannya jg udah bisa garuk2, gatel ya nak di dalam hihihi..

Mami selama 17 minggu ini alhamdulillah fine2 aja. Ga ada keluhan yg berarti. Ya sering sih nyeri di punggung sm pinggul. Tp kan ada papi yg nggosokin. Papi jg sering ngajak ngobrol adik. Kl pagi hbs subuhan mesti papi bilang gini.. “Assalamualaikum adik.. Lg ngapain?”. Papi jg sering bisikin adik ayat2 suci. Sayang bbrp bulan ini papi sering dinas keluar kota jd kt ditinggal berdua ya nak. Gpp kan ada adik yg jagain mami.

Sudah 1 minggu ini mami sering pipis. Kl malem pasti kebangun buat pipis. Kt bu dokter sih gpp, wajar ktnya krn kandung kemih sudah mulai keteken sm adik. Adik jg udah mulai nendang perut mami. Rasanya geli2 di perut. Adik ketularan demam piala dunia yaaaa..

#belajar posting dr bb papi hehehe#

4 thoughts on “Minggu ke 17

  1. 17 minggu means 4 bulan ya Da?

    hehehe udah mulai berbentuk tuh,
    sering2 diajakin ngobrol, didengerin ayat2 suci sama musik klasik Da
    eh Ida masih di rusun kan? tetep jaga kesehatan dan kondisi badan ya Da..

    smoga lancar dan salam buat si adik (kok tiba2 adik aja sih? kakanya mana? ^^)


    halo Om Ald!
    adik bayi skrg udah 5 bulan.. masih setia di rusun hehehe

  2. “Usianya udah 17 minggu 5hr. Beratnya udah 218gr.” Maaf mbak, gimana cara tau berta badan baby dalam kandungan ya? aku kan lagi hamil, tapi nggak pernah dibilangin berat baby-nya udah berapa gram.. Thanks for share..🙂 Salam kenal ya..

    Halooo… sori banget kelupaan, niat mo mbales tp lupa mulu (pdhl krn males).
    Biasanya di print out hasil USG ada loh berat baby, coba nanya DSOG nya deh. Kmrn aq periksa sampe lahiran di RSIA Bunda-Menteng, dokter dan servicesnya oke banget, gak nyesel deh🙂

    selamat menikmati masa kehamilan ya bund.. semoga dedek bayi dan bundanya sehat selalu.. Amin ya robbal alamin.

  3. assalammualaikum mba,, aku juga lg hamil 15 minggu ternyata yang aku rasakan sama dengan dirimu mba,, lega rasanya aku pikir itu bahaya atau aneh2 lainnya …

    salam kenal ummi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s