Kembali Pulang…

Hi!Hi!
Lama ya saya ga ngupdate..
Baiklah.. Saya mulai tulisan saya dengan..
”I’m back to BRI!”

Well, bukan berarti saya ga cinta sm anak perusahaan yg menampung saya selama 5 bulan ini ya..
Bukan, bukan itu..
The reason is, my boyfriend is officially resign from BRI.
Krn si mas keterima di sebuah perusahaan swasta, jd sesuai kesepakatan bersama, saya mesti balik ke BRI. Alhamdulillah, proses baliknya berjalan lancar. Atasan saya di anak perusahaan mendukung dan disini ada divisi yang menerima saya. Thanks God!

Perasaannya gmn Ida bisa balik?
Very happy tentu saja. Ga naik angkot lg, ga nyebrang 2 jembatan tinggi, ga perlu berpanas2 ria. Sedihnya ya itu, saya berpisah sm tmn2 saya disana, ga bisa maem tekwan yg di depan ktr ICON, ga bs maem telur ceplok di Roda Hidup, hah kl soal makanan gini kok saya malah jd mellow ya hahaha dasar!

Cheers!

17 thoughts on “Kembali Pulang…

  1. masuk divisi apa mbakyu? TSI lagi kah… ato jangan2 masuk bagian DRC he..he..

    Divisi JBM, Jaringan Kerja Bisnis Mikro, bagian MJM, Manajemen Operasional JBM..

    thanks buat supportnya ya Mas..
    mudah2an nanti kt bs bekerja sama..

  2. gagal pertamax :(( ..

    keknya perlu disambut pake lagu kangen band kesenanganmu tuh yg “kembali pulang”..

    enak aja😛
    siapa yg suka sm kangen band 😛

  3. Idaaaa!
    lama ngg ngupdate blognya nih..Selamat ya udah kembali lagi ke pangkuan Ibu BRI 🙂
    So, kapan bikin acara kenduren-nya?🙂

    haha iya nih..
    inspired by papasan kt pagi kapan itu 😆

    acara kenduren? hmmm… asap deh.. doain yak!

  4. mbak Ida… wah ternyata sampai balik ke BRI lagi aku malah baru tahu… hihihi
    pokoknya all the best ya mbak.. tq

    thanks Mbak Tan..
    Mbak, alamatku lgs diupdate ya 😉

  5. kirain kemana da, lama banget ga update…ampe nyaris putus asa bolak balik kemari masih dijewerrr mulu postingannya…welcome back yah🙂

    wakakaka!!
    thanks ya In, masih mo nengok blog ompong kyk gini hihihi

  6. =]~
    *ngiler liat penempatannya Ida ……….

    anyway welcome back Da ……. makan2 donk xixixixixi

    wakakaka!!
    ih ngapain ngiler Ald.. sama aja kok hihihi

  7. Salam kenal mbak, indir4 yang mengantarku kesini

    oke tetap semangat dalam berkretivitas

    salam kenal kembali..
    terimakasih yaaaa udah maen kesini

  8. Ida…. aku tunggu undangannya ya…

    Acaranya dah pasti di palembang donk…

    Pokoknya kamu jangan smp lupa undang aku ya…

    Akhirnya diberikan juga yang terbaik oleh Allah

    sip mbak, doain ya..
    Pasti ngundang Mbak Mary, dateng ya nanti sm suami dan Danish yg cute 😉

  9. Selamat yah – semoga betah dan lancar karirnya disana.. seneng udh bisa mampir kesini, salam hangat dari afrika barat!

    halo pak!
    thanks ya..
    semoga disana tetep semangat!

  10. Berarti makan-makan lagi Da….
    Kangen juga masakannya bu Bambang yang di pasar Benhil itu, atau yang di gang dekat Laris

    haha hayo Bu, kt makan2 di tempat Bu Bambang 😆

  11. di cari2 pimbem eh rupanya dah ganti dengan idawy🙂
    semoga sukses ya

    hbs udah ga tembem lagi mas :mrgreen:

    makasih ya buat doanya, semoga kt semua mjd org yg sukses. Amin!

  12. Ikut seneng mbak… Tugas dimana sekarang?
    Selanjutnya tinggal *ning-nong-neng-gung* nya nih

    Di Divisi JBM Pak..
    tinggal ning nong ning nong? hehehe kyk odong2 aja 😆

Leave a Reply

