Java Jazz Festival 2009

Saya tuh penyuka musik, pop music terutama. Mulai dari Mariah Carey, Whitney Houston, Celline Dion, Shania Twain sampe ke boyband kyk Westlife, BSB, NSYNC, dll. Kalo musik dangdut gimana Ida? yaaaa sedikit suka tp untuk case2 tertentu saja.. misal, kl lg mellow krn bosen jd anak kos saya mendendangkan lagunya Caca Handika yg “makan makan sendiri.. masak masak sendiri.. tidur tidur sendiri.. semua serba sendiri.. ”

Musik Jazz? hmmm… sebenernya saya bukan penyuka musik Jazz meski bbrp nama legenda Jazz saya tau kyk Peabo Bryson, Brian McKnight, Dave Kozz, yg notabene aliran musik mereka ga nge-jazz bangetla menurut saya, malah lebih ngepop.

Nah, ga ada angin ga ada hujan tiba2 jumat sore kemaren salah satu temen saya ngasi ini nih..

Tiket Java Jazz 2009
Tiket Java Jazz 2009

waduh baik  banget kan ya temen saya.. *mulai nyanyi.. thats what friends are fooooorrr…

Singkat cerita, malemnya saya ngatur jadwal sm si mas. Jam 11 kami janji ketemuan di ITC Kuningan krn si mas mo beli frame kacamata baru buat ngganti framenya yg patah. Sekitar jam 2 siang kami lgs meluncur ke JCC buat ngeliat yg kayak gimana sih Java Jazz Festival itu. Baru nyampe calo2 tiket udah nawarin. Bukan buat nawarin tiket tp mo mbeli tiket!. Kt bapak2 calonya gini.. “neng.. neng.. ada kelebihan tiket? kl ada sini saya beli..” heh?! tau gini kmrn mestinya jatah 4 tiket saya ambil aja semua yak, kan lumayan. 4 kali 350rb = 1,4jt! hehehe dasar otak duit :mrgreen:

Tp engga ah, sebagai salah satu penikmat musik, -meski saya ga begitu ngerti Jazz-, saya mesti masuk, at least saya menghormati teman saya yg telah berbaik hati memberikan tiket ini. Lumayan kok, di dalem saya bisa ndengerin vokalnya Bertha (saya dulu inget banget waktu musimnya AFI, nih ibu jd guru vokalnya), her voice is sooo keren.. vibrasinya mantep abis, cool!. Trus saya juga bs ngeliat Arumba Udjo feat Candil. Arumba Udjo ini grup musik yg campur2 angklung gt deh, live performance-nya keren juga. Trus saya juga bisa ngeliat aksi drumnya si Aksan Syuman. Meski saya ga begitu ngeh sm musik yg dibawain tp paling ga saya tau kl yg namanya Aksan Syuman aslinya guanteng buanget hahaha  *dijitak sm si mas :mrgreen:

Foto di wallpapernya JJF 2009
Foto di wallpapernya JJF 2009

Oh iya, krn saya baca kl pengunjung ga diperkenankan bw kamera jadinya ya saya ga bawa. Alhasil foto2 di dalem dilakuin dengan kamera hp. Ya lumayan deh buat kenang2an. Cuma herannya kok banyak yg bs bw kamera ya, pdhl waktu masuk tas kt diperiksain loh. *msh tanda tanya sampe sekarang*

Sebenernya di hari yg sama ada special show dr Jason Mraz. Jujur saya ga tau siapa si Jason Mraz ini tp pas dengerin cdnya di stand Warner Music saya baru ngeh kl lagu I’m Yours yg biasa dinyanyiin sm Ari, tmn di ktr yg lama, adalah lagunya Jason Mraz. Whoala pantesan kok terkenal banget yg namanya Jason Mraz sampe cewek2 rela ngantri di depan Plennary Hall bbrp jam sebelum show dimulai, meski untuk itu mereka mesti bayar lg tiket tambahan untuk ntn Special Show ini. Buat saya pribadi, merogoh kocek sampe 1 juta untuk ngeliat cowok cute asal amrik ini, hmmm… engga dulu deh. Di sebelah saya udah ada the cutest boy yg bs saya liatin sampe puas for free hahaha!! *ngelirik si mas* :mrgreen:

Yaaaa ga ntn Jason Mraz minimal foto bareng doski udah alhamdulillah deh hehehe…

With Jason Mraz
With Jason Mraz

Cheers!!

19 thoughts on “Java Jazz Festival 2009

  1. wadeeew….harusnya foto nya dengan Jason Mraz…deket deket dong mbak….Btw…kalau di Jogja…jarang ada tontonan begitu….paling ada Ketoprak…he..he..

    wah krn ini cuma poster jdnya ga deket2 Bu.. loh loh emang kl asli lgs nempel2 gt hehehe

    Bagi saya, Yogya tetep is the best kok Bu, makanannya, suasananya… 😉

  2. Java Jazzz 😦

    cuma bisa ngilerr… Lagi berhemat besar”an, euy. Jadi ga bisa ikutan. Malam ini Farra n Cici meluncur ke sana tuh, huhuhuhu

    hmmm… tumben Put ga ikutan ntn.. must be ‘something big’ yg direncanain nih 😉

    Farra n Cici malem ini kesana? wah pasti ngantri banget tuh, saya kemaren keluar jam 6 sore yg mo masuk nguantrriiii..😕

  3. btw, bukan 1 juta, Jeung… tepatnya 1.250.000… belum tiket masuknya.
    gileeee… aku juga mah ogah ngeluarin duit segitu buat mas Mraz. Bisa buat makan sebulan, kaleee

    *tosss ke Putri*
    bener Put, ogah ngeluarin duit segitu, mending ditabung hahaha

    1.250.000 yak? wah kmrn daily passnya aja udah 500.000 berarti 1.750.000 ya buat ntn Jason Mraz selama 1,5 jam… ck ck ck.. dibeliin bakso bs dapet berapa gerobak ya hehehe

  4. Duhh Ida…asyik banget…
    Supaya ga ketahuan bawa kamera, dimasukkan saku..kan mereka geledahnya tas aja..
    Fotomu langsing disini, juga saat ketemu kemarin..kayaknya avatarmu mesti diganti….hehehe….

    ooo gitu ya Bu.. dimasukin ke saku..
    hmmm..

    avatar diganti? waduh msh belum nemu pose yg manis lg selain yg ini hehehe

  5. Asyik yah… yang lagi nonton konsert… kapan kapan ajakin saya yah…
    Salam dari jauh…

    Wah di Jakarta konser2 kyk gini lumayan mahal Pak. Ga tau deh kl di Amrik sono..
    Ngajak Pak Michael? boleh boleh tp karcisnya yg bayar Pak Michael krn ya itu td.. MAHAL!
    hehehe dasar! :mrgreen:

  6. huwaaaa…ada Peabo Bryson yahhh…what? Jason Mraz??? huwaaaa…bikin ngiri aja kamu daaaa…….udah 2 tahun berturut2 ga kesampain mau nonton acara ini..hiks😦

    diplanning aja In..
    tahun depan mo ada konser Jamiroque tuh.. tiketnya udah dijual dr skrg..

  7. hiks..dulu itu aku paling rajin nongkrongin java jazz..tp skrg apa daya😦
    btw …salam kenal yaaah….

    wah di Mesir blm ada festival jazz ya Cha?

    hehe salam kenal kembali ya..
    thanks udah maen kesini 🙂

  8. kalo dikasi tiket konser tunggalnya Evie Tamala dipake ga Da?

    tergantung Ald..
    Kalo Evie Tamala featuring Jason Mraz boleh deh 😉

    ooo ga mungkin ya😛

  9. jason mraz kabur waktu diphoto ?
    minder kali !!

    wakakakaka!!
    tau tuh si Jason, diajak foto malah menghindar gitu 😕

    hehe sayanya belum mandi kali ya 😆

  10. Padahal aku mengharapkan dirimu foto bertiga dengan ‘for free’mu itu biar aku tau kayak apa sih cutenya😀

    hihihihi..
    bisa aja nih si mbak 😆

  11. mb…ijin minjem foto tiketnya yah😉

    ahya…salam kenal
    -tyas-

    Halo Tyas!
    salam kenal kembali ya…

    boleh boleh kok..
    silahkan…

  12. Wedew …
    Nonton Jazz ni yee …

    Saya aku ndak dapet free tickets waktu itu …

    Salam saya

    iya nih Om..
    kl bukan krn tiket gratis sampe tahun kucing jg saya ga bakalan dateng.. hbs muahalll *untuk ukuran saya ya hehehe

  13. Java Jazz merupakan
    perhelatan musik bergengsi
    saya suka segala jenis musik
    musisi jazz Indonesia favorit
    saya adalah Indra Lesmana🙂

    wah sayang kemaren pas di Java jazz 2009, Indra Lesmana ga perform..

    btw gimana Bang pemilu kmrn? hehe sukses yaaa..

  14. wah baru tau klo si mas doyan jazz juga..
    biasanya muter lagu2 cina kayak soundtrack white snack legend…
    btw ada mulan jameela ga… :p

    adhit nih ya??
    weeeks😛
    mulan jameelanya ga ada, ada juga bertha😛

Leave a Reply

