Ke Ostrali?? sumpe lo!!

Buset!! lama2 bulukan jg nih blog.. Kemana sih orangnya? *clingak-clinguk
Gimana ya.. hbs ultah kemaren saya kok capek banget ya… kecapekan beneran sm kecapekan mikir.. Mikir apa sih Da? mikir kira2 saya kapan kawinnya yak hahaha πŸ˜†

Gini gini.. daripada ga pernah diupdate, saya mo cerita mimpi saya tadi pagi aja.. Iya, secara hari ini hr minggu.. sah2 aja dunk hbs subuhan tidur lg hehehe..

Alkisah….
Ga tau kenapa tiba2 saya udah di bandara sm 2 tmn ktr saya, Wulan dan Debby. Dan tau ga kami mo kemana? Australia!! cihui! seneng banget saya bisa jalan2 ke negeri kangguru. And you know what dalam rombongan kami ada siapa lagi? Tante Titiek Puspa! gilaaa keren banget deh SPJ kali ini, jgn2 kami, cew2 manis se-BRI, diajak sm Tante Titiek buat nari jaipong disana hihihi..

Ga tau kenapa lg tau2 saya udah di pesawat dan udah berada di atas negeri yg namanya Australia. Dari dalam pesawat saya bisa ngeliat daratannya. But hey, wait a minute! daratan apa nih?? kok lautan semua sih? Iya, jd inget filmnya Kevin Costner yg Water World, persis banget dah. Segalanya berada di atas laut, tapi keren banget, ada jembatan yg lg mo dibangun di atas laut, ada gedung2 bertingkat di atas laut, ada kincir angin yg melayang2 di atas laut (gila ya, sampe di mimpi pun saya msh bisa mikir: ini gimana caranya ya kincir angin bisa melayang di atas laut, disangkutin kemana tuh? langit?!.. hmmm.. saking canggihnya orang disini mungkin aja kincir anginnya dibuat dr bahan super duper ringan jd bisa melayang ya..*terpukau berat.. terpukau atau sayanya yg oon ya hehehe*)

Singkat cerita, saya udah di nyampe di daratan Australia, kali ini bnr2 daratan. Seneng banget saya.. apalagi ada yg jualan jilbab disana! Lagi bengong gitu tiba2 temen saya teriak manggil saya krn kt mesti segera ke TKP. Buset, saya yg masih ngeliat2 dagangan jilbab disini lgs menghampiri tmn2 saya. Dan tau ga kita naik apa buat nuju tuh TKP? kita naik OJEK!! hahaha sumpah ngawur banget deh mimpi saya kali ini. Naik ojek di Ostrali? haduuhh keren banget ga sih saya.. jauh2 ke Ostrali masih nemuin pedagang jilbab yg kyk di tanah abang.. masih nemuin abang ojek..

Lagi muter2 nyari TKP, saya sempet ngeliat pelangi di atas langit.. whuuuaaa keren banget, sayang saya ga bisa foto2 krn lg di atas ojek.. but hey.. ada yg aneh sm pelanginya.. *ngucek2 mata
kok di deket pelangi ada tulisan GAGAL PERTAMAX!
arrgghhhhh…. saya kebanyakan ngaskus!

49 thoughts on “Ke Ostrali?? sumpe lo!!

  1. Semoga mimpinya jadi kenyataan bisa ke Australia beneran

    Amin..
    saya ga pernah kepikiran sebelumnya kok Pak ttg Ostrali..
    entah knp bisa bermimpi ttg ini..
    hmm… mudah2an bs beneran ya hahaha

  2. pantes ngilang ternyata sedang berhayal…alahhhhh jangan keseringan ntar puyeng

    Ga berkhayal kok Pak..
    saya cuma senang berpikir andai aja.. gimana bila.. seandainya aja..
    *loh loh sama aja ya hehehe

  3. celingak-celinguk.. oh orang nya sdh ada to??
    akh..mbak pimbem kita sm ternyata yah.. baru nongol juga, ada temennya dong denok. Hihi.πŸ™‚
    Absen mbak, kangen juga lama gak ngeblog..

    Heh, kemanaaa?? udah lama ga main kesini
    *berkacak pinggang

    Nok, dicariin banyak org tuh, ktnya minjem buku ga dibalikin πŸ˜›

  4. mimpinya kocak abis..ada pertamaxnya lagi..walah-walah kaskuser abis…

    hehehe..
    ketularan siapa ya sampe doyan ngaskus gini πŸ˜†

  5. Assalamualaikum….
    heheh sekarang setiap comment aku mau pake salam ah spesial buat ida hehehe….
    Da, nice banget mimpimu… tapi sapa tau one times it would be come true…

    kata nidji “Mimpi adalah kunci, untuk kita menaklukkan dunia”
    kalo emang semua harus berawal dari mimpi so kejarlah mimpimu….. make it true…
    bulan madu di ostrali xixixiiixx

    oke deh bu ustazah, keep on make a nice dream…
    Waasaalamualaikum

    whuahahaha Reza.. Reza…
    i’ll always remember the way you called me “munyum” or “bu ustazah” hahaha

    thanks ya bro..
    kompak selalu πŸ˜‰

  6. Ngehayalnya yg lebih tinggi aja lagiπŸ˜€
    Mumpung Gratis huakakakak .. Ckckckckckckckc …πŸ˜€

    SalamπŸ™‚

    whuehehehehe…
    laen kali mo mimpi ini aja ah..
    mimpi umroh sm naek haji πŸ˜†

    salam kenal kembali ya Ri..
    thanks udah mampir kesini πŸ™‚

  7. Mimpi …?
    Itu bisa menjadi kenyataan Da’ …
    Bener ini …

    But yess indeed … Ojek itu terlalu mengada-ada …
    hahaha…

    Aku doakan Ida bisa ke Ostrali … (without ojek offcourse …)

    Amiiiiiinnnn
    *dr jauh Kristina teriak: Amin lg dipenjara tauk! :mrgreen:

  8. Siapa tahu nanti bisa jadi beneran Da…lha saya sempat ke sana dibayari kantor. Yang penting kerja rajin, kalau pendidikan usahakan number 1, atau paling tidak masuk The Best Three….

    haduh kapan ya saya bisa dibayari kantor kesana hehehe
    *mengkhayal dulu

    kl soal pendidikan, terakhir yg saya ikuti pendidikan trainee Bu, itupun pas ujian dapet number eng ing eng :mrgreen:

  9. cuma mimpi toh
    padahal ida mo pesen ni klu pulang bawa kangguru
    hehee….

    mudah-mudahan mimpinya jd kenyataan ya sis..

    kanggurunya saya paketin aja ya mbak..
    lewat mimpipedia hehehe

  10. hmmmm….mimpi ya
    tapi sy kira wanita sukses
    seperti Mbak Ida, klo cuma
    mau ke Ostrali sih….ngga sebatas mimpi
    kalau mau kapan2 juga bisa
    ditunggu mimpi2 berikutnya
    hehehehe πŸ™‚

    wah Bang Mike kl urusan membangkitkan semangat emang jagonya deh..
    thanks ya Bang..
    ntar kl saya ke Ostrali saya bawain ini deh..
    kangguru cewek hahaha

  11. Saya juga pernah mimpi kaya gitu…tapi cuman ke Jogja. Kasian deh saya nggak pulkam dalam 8 tahun ini.

    Loh? Mas Anton bukannya asli dr Kandangan?
    Jogja ya ternyata aslinya..
    hmm… baru tau saya πŸ™‚

  12. he..he.he…Bunda bacanya serius nih…..
    moga moga segera kesampaian bener ke Aussie…eh…ke mekah,Medinah dulu dong….udah mimpi kesana belom ??atau malah sudah kesana ?

    Alhamdulillah udah Bun..
    tahun kmrn saya umroh dibayarin sm kantor πŸ™‚

    tp pingin lagi kesana.. mudah2an ada rejekinya..
    Amiinnn..

  13. mimpi kadang menjadikan tanda2 kesungguhan,
    Semoga mimpinya jadi kenyataan bisa ke Australia beneran hehehe

    Amiiinnn..
    makasih Mr Pall πŸ™‚

  14. nggak ada yang nggak mungkin di dunia ini khan …. moga menjadi kenyataan mimpinya satu hari nanti yachπŸ™‚

    Amiiinn..
    Makasih Mbak El..

  15. salam kenal mbak
    wah asyik juga pengalamnya ya
    maju terus, sukses ya
    tx

    salam kenal kembali ya..
    makasih udah maen kesini

    Sama2..
    sukses buat kita semua!

  16. Namanya juga mimpi bisa disesuaikan dengan kemauan pemimpinya. Btw semoga suatu saat bisa kesana beneran. Thanks

    Amiiiinn…
    mudah2an di mimpi berikutnya bisa mengunjungi Mbak Yulis ke Colorado sono ya..
    Cihuiii!!

  17. hahaha.. aku suka ceritanya. ada mimpi bagian ke dua ndak?

    belum ada Gung..
    ntar ya, siapa tau mimpi keduanya ke Amrik hahaha

  18. wah itulah mimpi. bukankah hidup ini juga bahagian dari mimpi. kalau kita tidak bisa melalui kehidupan ini dengan baik sesuai dengan ajaran agama jangan mimpin kita masuk sorga. betul tidak.

    tulll!!
    setuju deh sm Bang Ipul :mrgreen:

  19. Biar gagal Pertamax asal masih sempat langsung ke TKP, tapi jangan sampai bandwith Ngiller apalagi bebe17….hehehe.

    Salam kenal dari Boedak BengkalisπŸ™‚

    weissss kamus kaskusnya komplit nih Bang hahaha

    salam kenal kembali ya, thanks udah maem kesini..

  20. Mbok ya mimpi datang ke rumahku, gitu lho … pasti aku anter pake mobil mulus, nggak cuma ojek … (*maklum sopir*)

    whahahaha bisa aja nih Mbak Tuti..
    kl mimpi ke sana saya dianter ke Sagan ya mbak.. nyantap Iga Bakar.. hmmm.. yummy..
    *maunya! hehehe

  21. Masih di Ostrali ya da
    hehehehe

    wakakaka!!
    udah engga kok Bang..

    saya ga sempet blogwalking di kantor, kl udah balik bawaannya capek mulu..
    gimana persiapan pemilunya Bang? mudah2an lancar yaaa

  22. ha…??? naik ojek di ostrali…hihihihi….
    Ngapa nggak naik beca aja Da? Trus jual jilbabnya dikaki lima gitu… hah..Indonesia banget. Tapi seru juga ya… biar cuma mimpi…πŸ™‚

    hahaha setuju mbak..
    mestinya ada becaknya jg ya biar makin asik hihihihi

  23. ostrali itu .. yg baru kebakaran itu? … lebih dari 200 orang hilang, terbakar?

    Yup! that Ostrali sir..
    tp di mimpi saya ga ada tuh hutan2 yg kebakar.. ada jg lautan hehehe

  24. ostrali… errrgghhhhh…. bahkan mimpiin pun gw belum pernah :((

    Halo Ichanx
    wah senengnya dikunjungi sm seleb blog hehehe

    Didoain kesana deh, ga cuman dalam mimpi tp beneran πŸ˜†

  25. Wah ko ga ketemu ya di mimpinya? Lain kali kita janjian dulu yuks, Whehehe

    janjian nya tp jgn di Ostrali lg Yam..
    gimana kl di Swiss, sambil liat2 org jualan jam kt bisa maen ski.. gimana gimana??
    *gawaras.com :mrgreen:

  26. aldi waktu itu lagi di mana Da?
    mimpin RUPS ya?πŸ˜€

    whahahaha!!
    RUPS maksudnya Rapat Umum Penjual Sayur gitu ya Ald hahaha

  27. Gak tahu, aku kok masuk ke sini, iya tuh, penasaran ama pimbem, ternyata benar-benar tembem yah. Tembem semuwa, pipinya tembem, sakunya pasti juga tembem. Hatinya tembem juga kali yah…πŸ˜€ Hidup tembemπŸ˜€ Lam kenal mbah Ida tembemπŸ˜€

Leave a Reply

