Akhirnya datang juga…

Well…
Saya ga pernah menyangka akhirnya SK Mutasi saya ke unit kerja yg baru akhirnya keluar. Saya ga tahu mesti sedih ato hepi dengan kenyataan ini.. Sedih krn mesti ninggalin semua teman2 dan rekan kerja saya di sini, ninggalin semua kenyamanan yg telah saya dapat. Sedih krn ternyata kepindahan saya ini ternyata ga bisa bikin saya segera berkeluarga. Sedih krn saya udah terlanjur akrab sama org2 disini, udah seperti keluarga sendiri, saya ga bisa mbayangin akan seperti apa lingkungan kerja saya disana nanti. Pfuhhhh…
Kalo dilihat ke belakang, alasan kenapa saya dimutasi krn saya sendiri yg minta, keputusan yg tergesa2 tp ya sudahlah, mungkin ini udah jalan hidup saya.. Di tempat yg baru, saya berharap sekali bisa menemukan keluarga yg baru, yg org2nya seceria tmn2 saya disini, yg suasana kerjanya selalu ramai, ga sunyi senyap seperti kuburan. Guys.. i’m gonna miss you all..

Habis ngikutin upacara dlm rangka ultah ktr

Habis ngikutin upacara dlm rangka ultah ktr

Kyknya baru kemaren saya nginjakin kaki di sini, 29 Desember 2005..

Dlm rangka Hari Ibu - 22 Desember 2006

Dlm rangka Hari Ibu - 22 Desember 2006

Ini temen2 seangkatan saya.. PPS IT 2…

Outbond PPS IT 2, Ciloto - November 2005

Outbond PPS IT 2, Ciloto - November 2005

Udah ah jd mo nangis nih..

39 thoughts on “Akhirnya datang juga…

  1. hiks, mutasi kemana neh da? dah ga di sudirman lagi ya?

    “Sedih krn ternyata kepindahan saya ini ternyata ga bisa bikin saya segera berkeluarga”, hmmm… sepertinya saya sedikit paham maksudnya.πŸ˜€
    *sotoy mode on

    Hayoooo… kl ngerti maksud saya keren deh πŸ˜‰

    Sementara ini saya masih di Sudirman kok Nas…

  2. Ida, pindah kemana?
    Kalau IT02 tahun 2005, berarti masih ketemu saya ya? Cuma belum kenal…

    Saya ditugaskan ke BRI Syariah Bu..

    Iya, saya inget sekali loh sm Bu Enny soalnya waktu saya masih trainee saya pernah baca profil Ibu di Majalah BRI.. selain itu kalo baca Nota Dinas dari Divisi Diklat yg tanda tangan masih Ibu πŸ™‚

  3. tapi yang jelas jangan mutasiin blog lg kan??… hehehe…
    selamat ya mbak…salam knalllll

    mudah2an engga..
    kemaren yg pindahan ke blog baru aja repotnya minta ampun hehe..

    salam kenal kembali ya..
    thanks udah mampir kesiniπŸ™‚

  4. Loh, sekarang pindah unit apa ? nda bareng karo koncoku lg to yo ?
    sukses selalu ya, btw di BRI2 kan yah ?

    pindah ke BRI Syariah..
    sementara ini masih di BRI 2, mudah2an ga pindah krn deket sm kos saya..

    thanks ya Har.. sukses juga buat Harri..

  5. Semangat terus yah.. change is good..!
    Semoga ditempat yang baru bisa terus menjabat erat silaturahim kepada rekan di tempat yang lama..

    Kapan mutasi ke cabang afrika barat?πŸ˜€

    Yup! setuju sm istilahnya PakπŸ˜†

    mutasi ke Afrika Barat? hahaha engga ah, kl ke Madagascar mau

    :mrgreen:

  6. Assalamulaikum….
    Waaahh lama nih mbak nggak mempir di weblog aku….(atau aku lupa ngasih tau ya kalau aku pindah rumah…..tapi perasaan udah deh (; )
    Waah mutasi ke syariah ya mmbak…jangan sedih mbak, siapa tahun disana rezekinya lebih banyak (hehee kalau banyak dibagi ya mbakπŸ™‚ )
    Gitu aja dulu mbak…..harus mampir2 ke temp;at lain dulu…
    Wassalam….

    Waalaikumsalam..
    wah iya nih, saya udah lama ga blogwalking..

    Makasih ya udah mampir kesini.. InsyaAllah saya maen kesana πŸ™‚

  7. emang ada aturan ga boleh merit ya????❓

    Selama masih satu perusahaan ga boleh merit mbak 😦

    Ya mungkin blm saatnya, mdh2an dikasi jalan yg terbaik sm yg di atas.. Amin..

  8. nikmati aja….

    kata si mario teguh
    jadikan keikhlasan sebagai landasan dalam setiap aktivitas, setelah itu kita pasrah pada Nya kemudian Lihat apa yang akan terjadi…..

    Sukses ditempat baru ya… ikut sedih juga seh solae dapat tambahan server – server bekasnya Ida

    #ngarepinsegerapindahjuga#

    Yup! mo mulai belajar ikhlas aja Mas.. segala sesuatu udah diatur sm yg di atas..

    kyknya giliran berikutnya Mas Mamad nih haha..
    Sukses ya Mas buat karirnya..

  9. mdh2an di tempat yg baru nanti mendapat teman dan keluarga baru yg lebih baik.
    semangat dan sukses selalu ya da…..

    *foto yg no 2, uda seperti ibu ibu banget tu…πŸ˜€

    Amiennn..
    Thanks ya Mbak πŸ™‚

    whahaha foto no 2 emang kyk ibu2 banget…

  10. orang baik dan pinter sprt Ida
    pasti akan menuai kesuksesan
    di unit kerja yang baru….
    selamat ya…..
    kok mo nangis😦
    jadi ikutan terharu nih…..heheheπŸ™‚

    Amiiinnnn…
    thanks buat supportnya Bang Mike πŸ™‚

  11. Mudah-mudahan tempat yang baru bisa membawa keberuntungan bagi anda saudariku…..

    Di sana anda bisa menemukan apa yang di tempat lama tidak anda temukan…

    Yang selalu menjadi impian anda selama ini….

    Tetap semangat!, sukses selalu dan selalulah tersenyum di dalam kasih sayang Allah:mrgreen:

    Salam wanita yang hina dan fakir

    Amin ya rabbal alamin..
    Mudah2an semua yg diharapkan bisa tercapai..

    Semangat terus pokoknya..
    Makasih ya mbak…

  12. Maap iseng mau nambah lagi …

    yen tak pikir-pikir …
    foto 22 desember 2006 itu …
    Ida nampak macam Wanita dari Meleysie ni …

    hehehe
    (udah gitu aja …)(namanya juga iseng)

    whuahahahaha
    aduh bikin ketawa2 aja nih baca komennya Om Trainer πŸ˜†

  13. wuuaah kyknya rame ya tempat kerja yg sebelumnya. Asik tuh. Ya smoga di tempat kerja yg baru ga kalah rame. Siapa tau kntornya dkt ama pasar jadi rame:mrgreen:

    deket pasar? wah kl itu saya juga mau Git..
    ibu2 getoo loohh :mrgreen:

  14. kamu bukan pindah kerja, hanya ganti boss aja. kerjanya masih di alamat yang itu juga kok. tukang parkirnya juga masih yang itu, satpamnya juga masih. Nggak ada sedih-sedihan, pergeseran ini penting untuk menambah warna hidupmu, sekali gus memperkaya pengalaman lahir dan bathin kamu. Selamat bertugas dan tetap semangat ya.

    *meresapi kt2nya Pak Sony..
    Iya Pak, ga ada sedih2an lg.. ga semua org bisa mendapat kesempatan kyk saya mknya saya mesti semangat..

    thanks ya Pak πŸ™‚

  15. emang sedih mba kalo mau meninggalkan temen2x kantor yang lama ….
    Tapi janganlah bersedih ditempat yang baru mba ida pasti menemukan temen2x baru yang tak kalah asyik dan baik dari tempat yang lama …
    Anyway busway selamat yach mba ……

    Engga sedih kok mbak, cuman sedikit mellow aja *halah ngeles :mrgreen:

    busway skrg udah banyak kok mbak jd ngantrinya ga lama hehehe

  16. semangat……!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    waduh saking semangatnya tanda serunya ngantri xixixixi..

    anyway thanks ya Mas Ciwir.. jd semangat nih πŸ˜†

  17. udah lama ‘ga kunjungi kamu kok udah mau pindah lagiii??..
    mau kemana ..? ‘ga pindah blog kan..?
    n pokoke kamu sehat always yaach..:-)

    Pindah tempat kerja Mbak…
    thanks ya Mbak Emma masih nyempetin maen ke sini πŸ™‚

  18. Semoga harapan kakak bisa tercapai ya…. wah senangnya,,, punya kakak muslimah,,,, husni jadi ingat ma kakak husni ne,,,, aduh kapan pulangnya ya….😦 Yang penting istiqomah terus ya kak…..

    Makasih ya Dik..
    Amin atas doanyaπŸ™‚

    Kakaknya lg dimana? gpp ga bisa ngumpul.. yg penting sama2 sukses dan bahagia semuanya.. iya kan? πŸ˜‰

  19. da, pasang foto upil dong.. hihihi. chayo!!!
    ida:”so sweet, imut, kalo lg ngambek atau sebel suka lucu, kalau cerita selalu bersemangat, bangga sama pipinya, dan yang pasti paling tau kalo gue nelpon nyari siapa. hahahaha…” we’ll be keep in touch yah!! sukses.

    foto upil? wakakakaka
    daku lg ga ada disana jeng πŸ˜†

    anyway thanks ya..
    sukses semua buat kita..

  20. Da, foto kamu yg pas hari ibu bisa dicrop ga bgn bwhnya?
    ga nahan liat slippery-nya, hahahahaha… *kaburrrrr..*

    Heh??!!
    *ngejar Yuyun pake selop πŸ˜›

  21. Wah keren, semoga kerjanya lebih semangat!
    Kantor tempat saya kerja juga baru rencana mau pindah, karena nambah orang eh nambah sempit hehe.. semoga pindahnya ndak jauh2 banget hehe.. berat di ongkosh.. hosh hosh..

    *Tosss Pak!
    krn2 sama2 pindah lokasi hehehe

    Amin, semoga ga jauh ya.. ongkos skrg lumayan mahal hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s