dufan = tanah abang??

ALOHA!!!
Hai hai hai…!!
Whuaaaaa rasanya lama sekali ga nulis disini *perasaan dr dulu ngemengnya jg gitu lo Da, dasar males! hehehe… Gimana ya, akhir tahun ini di kantor sibuk banget, kadang2 saya mesti lembur sampe jam 4 pagi.. Tuh kan… terlalu sadis cara perusahaan memperlakukan saya.. *mulai nyanyiin lagu mantan saya, Afghan… Hehehe engga ding, apapun saya lakuin demi perusahaan tercinta.. disuruh ke Pontianak saya mau.. disuruh ke Denpasar saya mau.. disuruh ke Yogya saya juga ga nolak.. hehehe dasarrrr!:mrgreen:

Btw tanggal 16 Desember kmrn perusahaan saya ultah yg ke 113.. kl diibaratin laki2, udah aki2 kali yaaa… Happy Birthday my dearest company.. we love you so much.. May you always be tough in every condition.. May you always be the numero uno.. May you always be blessed by God. May you always share the profit you have to us alias bagi2 bonus hahaha.. dasar pekerja mata duitan!:mrgreen:

Bertepatan dgn ultah kmrn, saya sekali lg ke Denpasar.. uhuyyy senangnya bisa mlaku-mlaku lg.. Eitttss jangan dikira saya disana kerjanya muter2in Kuta ato nongkrong di Discovery ya.. saya disana kerja dari pagi sampe malem.. huhuhuhu nasib.. nasib.. tnyt pas sampe disana ga sesuai dgn yg di-schedulin. Kirain hari pertama langsung kelar ternyata whoala.. saya mesti pulang malam selama 3 hari! nongkrong di ruang server yg dinginnya minta ampun! Busyet dah, untung vaseline sm lip balm ga ketinggalan, lumayan buat ngatasin kulit kering.

Balik ke Jakarta saya langsung disibukin sm kedatangan adik saya yg paling kecil, Maudi. Daripada di rumah bengong sendiri ya saya suruh aja maen ke kos saya di Jakarta. Thanks buat Lion, kru nya baik sekali, adik saya dijagain sampe saya dateng ngejemput. Pinginnya sih ngajak ke Dufan tp gmn ya, balik dr Denpasar saya diserang demam dan flu, sampe skrg pun flunya msh belum sembuh, terkadang bindeng, ga enak banget. Untungnya adik saya ga cerewet, saya bujukin aja.. “dek.. dek.. drpada ke Dufan, jauh.. mending ke Tanah Abang aja.. deket..“.. hehehe dasar kakak yg malas saya ini.. wis gpp, anaknya ga komplain.. jadilah kmrn saya ajakin ke Tanah Abang, bsk ke Blok M, bsknya lg Monas.. 2 hari yg lalu saya ajakin kondangan ke Taman Mini, naik macem2 jenis angkutan, ya busway, ya angkot, ya metromini, ya taksi.. pulangnya mampir ke tempat sodara di Ciganjur.. Balik balik adek saya bilang gini.. “Ayuk.. (mbak)… laen kali kt ga usah jalan2 jauh lg ya.. capek..“.. hihihihi.. ntar ya Dek, doaiin ayuk cepet kaya, nanti kemana2 naik kendaraan sendiri. Amiiiinnnn.๐Ÿ™‚

60 thoughts on “dufan = tanah abang??

  1. yuk miss training tuh apo?????????????????

    Miss Training tuh yg gawenyo training bae Dek..
    *sori pake bahasa daerah
    :mrgreen:

  2. hihihi… kakak yang curang… kasian adeknya diajak muter-muter. Sabar ya, dek… Mudah-mudahan Ayuk Ida cepat punya mobil, deh… Kan lemburnya udah banyak…๐Ÿ™‚

    Amiiiiinnnnn!

    Btw lembur ga dibayar kok Mbak๐Ÿ˜‰

  3. kasihan adeknya…. btw, bukannya ke dufan bisa naek busway?

    Bisa Mbak Ira..
    naik busway jurusan Ancol.. masalahnya ngantri di buswaynya itu loh yg saya ga sanggup, blm lg ngantri di dalem Dufannya sendiri.. menurut cerita tmn2 saya,.. seharian paling dapet 5 permainan saking ngantrinya, soalnya skrg lg musim liburan..

  4. kasian tu si adik dikerjain, tp enak juga kali ya diajak jalan2

    lam kenal, main ke blogku ya mbak๐Ÿ™‚

    wakakaka iya Mbak Rina.. kasian juga sm adek.. tp gimana ya.. malahan sering saya ajak maen ke kantor saking seringnya ngelembur๐Ÿ˜†

    salam kenal kembali, insyaAllah maen kesana..
    makasih ya Mbak..
    ๐Ÿ™‚

  5. enak atuh, kerjanya main terus, keliling indonesia..:-)

    wah bukan Mas Eko…
    saya kerjanya di kantor pusat, setahun paling beberapa kali ke luar kota
    ๐Ÿ™‚

  6. photo tanah abangnya maneeee….dah lama ga kesana hihihi

    hayo Pak..
    ajak anak istri ke tanah abang..

    photo tanah abang? lha saya kan sering mondar-mandir di tv bawain iklannya blok A pasar tanah abang, gantiin Titi Kamal hehehe
    *dijitak org sekampung

  7. Hehe.. Mbak kapan-kapan adiknya ajakin ke bekasi, lewat kalimalang..
    ngerasain offroad hehe.. walau jalanannya udah agak mendingan “dikit”
    ^_^

    Ke Bekasi lewat Kalimalang…
    waduh Pak.. bisa bisa kami kesasar wong ke Bekasi aja saya belon pernah hehehe

  8. Wow….Kakak cuma ngomong doang…
    Katanya ke Dufan…?
    Kok jadinya ke Tanah Abang Sih….๐Ÿ˜ฆ
    hihkhihkihk….

    whuahahaha iya nih, kakak omdo namanya ya Pak:mrgreen:

    gpp deh, ke Dufannya msh bisa liburan tahun depan
    *mdh2an ga omdo lg hihihi

  9. Salam …walah kerjanya shoping and shoping aja ..jadi awet muda donk ..

    ngemeng -ngemeng soal Dupan ,saya baru kemarin mbak ter – muter seharian Capek banget dari jam 11 smpai jam 18 cuma dapat 10 perminan ,itu juga masih kurang puas .E…E…emang dasar …Manusia .Thanks selamat tahun baru dan selamat berlibur ria

    waduh Pak…
    saya jarang shoping, kasian sm dompet soalnya hehehe

    Iya, kmrn saya baca blognya Pak Doel yg ttg Dufan.. keliatannya menyenangkan sekali dan ga ada ngantrinya.. ternyata tetep ngantri jg ya Pak..

    Happy New Year and happy holiday too buat Bapak sekeluarga..

  10. mbak kacian adik kalau cuma woking – woking aja …..memo yang paling Indah adalah memo masa kecil …ok ๐Ÿ™‚

    ok..ok..
    thanks Pak Doel.. memo paling indah emang memo masa kecil
    ๐Ÿ™‚

  11. apakabar Ida?
    luarrrr biasaaa ……..๐Ÿ™‚

    Da.. beli bombom car aja… trus pake maen di ruang server, kan masi lowong tuh klo yg di Bali…

    hohohoho teteeeupp Ald..
    luarrr biasaaaa๐Ÿ˜†

    beli bombom car? whuahahaha ga kebayang ah maen bombom car disana..
    yg ada ntar penunggu-nya mo ikutan maen
    :mrgreen:

  12. hmmmm….eunak tenan Ida ini
    asyik bertugas dan jalan jalan terus
    met tahun baru๐Ÿ™‚

    haduuhh saya jarang jalan-jalan Bang.. sesekali aja..
    tp saya menikmati sekali pekerjaan saya… Alhamdulillah๐Ÿ™‚

    Met tahun baru juga Bang.. terimakasih ๐Ÿ™‚

  13. salam blogger…
    wah ingat dufan tapi gak terbayang tanah abang…๐Ÿ˜‰ (bingung deh)

    salam blogger kembali..
    *hehehe entah kenapa kl nulis blogger saya berasa keren gitu:mrgreen:

    dufan sm tanah abang emang beda banget.. yg satu tempat wisata yg satu tempat belanja..
    kesamaannya cuma satu..
    sama2 menguras kantong hahaha

  14. busjet, tua banget perusahaan elo yak. Perusahaan elo bukan VOC kan?๐Ÿ™‚

    huehehe iyah mending adik jgn diajak ke dufan. Dulu gue ke dufan sekali uda bikin jantung nglayang2x:mrgreen:

    iya ya.. baru inget kl umurnya RI aja belon 70thn๐Ÿ˜†

    ntu die Git, mbayangin bakal jantungan udah bikin saya ciut ke dufan ๐Ÿ˜ฆ

  15. Kerja apaan sih sampe jam 4 pagi sist? … dengernya aja udah ngeri๐Ÿ˜ฆ

    emang dunia kerja saya kayak gitu De..
    kdg2 tanpa dinyana saya mesti tidur di kantor..
    untungnya ga tiap minggu ato tiap bulan..
    mendadak aja, kl ga ada masalah ya saya pulangnya sore
    ๐Ÿ™‚

  16. hihihi..
    sama2 kita da, sama2 lagi pilek…๐Ÿ˜ฆ

    waduh…
    kasian Nas pilek juga..
    istirahat dan jaga kesehatan ya..
    Alhamdulillah saya udah ga pilek lg nih, cuma msh batuk2..

  17. Kasihan juga kerja ampe jam 4 pagi…
    Eh, adek-nya udah ngantuk tuh. Gendong tuh..
    Kwakakakakaka
    Moga2 keinginan untk punya kendaraan tercapai di tahun 2009 ini.

    gendong? ga mauuu.. beraaattt…
    adik saya baru 13 tahun tp berat sm tingginya udah mo nyamain saya huhuhuhu..

    Amin.. thanks doanya ya Mas Jay…

  18. dah lama nggak ke dufan apalagi tanah abang๐Ÿ˜€

    happy new year ya .. wish u all the best๐Ÿ™‚

    haha iya nih Mbak.. sayang ga ada foto2nya ya.. hbs ga inget mo bawa kamera..

    Happy new year too Mbak.. wish all the best to us๐Ÿ™‚

  19. enak bener ya jadi Orang IT kerjaanya jalan-jalan๐Ÿ˜€
    Semoga lekas sembuh flu-nya.selamat taon Baru.

    whuaaaa engga kok Mas..
    saya jarang jalan-jalan..
    eh tp kl tiap hari juga saya emang jalan kaki kl ngantor๐Ÿ™‚

    Met tahun baru jg.. thanks buat doanya.. Alhamdulillah udah sembuh nih๐Ÿ™‚

  20. Halo sobat, salam kenal dari frizzy.
    Happy New Year 1430 H and 2009 AD.
    God bless you, may you have better life and better achievement.

    Let’s keep blogging and our teen spirit…

    Cheers, frizzy2008.

    Hi Frizzy..
    salam kenal kembali..

    Amin buat doanya.. thanks ya..

    Happy new year and have a nice holiday๐Ÿ™‚

  21. whoaaaa…. aku bentar lagi juga bakal tau DRC, Da. pe januari ini resmi pindah. mudah”an diutus ke sana. memalukan…orang IT ga pernah ke DR, hahaaha….

    btw Maudi sama kayak Kukuh. paling males diajak jalan. senengannya di rumah. yang enak ya kakaknya. murah merih, euy!

    hihihihi bentar lagi bakalan sering tuh Put, pan cowok kesayangannya Putri mo diadain disana:mrgreen:

    Kukuh ga suka diajak jalan2? wah wah wah adik yg pengertian sekali hehehe

  22. halah susah nian komen disini….

    ngapain juga ketanah abang yuk..
    mending pasar 16 be lah….

    bt baek nian ayuk ngajak adek kemana2 tanpa meninggalkan sedetikpunn..
    dak apolah dek..asal jgn minta ke dufan yo..
    disamping mahal…itu tu untuk budak2 keciiikkkk..

    lariiiiiii!!!!

    whuahahahaha…
    ibu energik ini biso bae.. msh inget pasar 16 yo hahaha..

    jd kangen Palembang.. polagi men jingok gambar jembatan Ampera di blog Mbak Elly๐Ÿ˜†
    *haduuhh maap bahasa Palembang campur Perancis yg keluar:mrgreen:

  23. Happy New Year 2009
    Semoga semuanya bisa terlaksana…

    Salam kenaallll….๐Ÿ˜‰

    salam kenal kembali..

    thanks ya..
    Happy New Year too..
    Best wishes for us
    ๐Ÿ™‚

  24. heheheh..dufan – tanah abang?

    kenapa gak tanah abang aja yang kayak dufan??

    dududududud

    soalnya di tanah abang blm ada odong-odong Yes hihihi
    eh tp kmrn aq kesana tanah abangnya udah bersih loh, yg PKL-nya udah ga ada lg…
    kasian ya mrk pdhl ga ada mereka tanah abang mah tetep aja macet

  25. Assalamu’alaikum Wr, Wb

    “Trimakasih” udah mampir kegubuk saya…., semoga apa yang ada di gubuk saya bisa bermanfaat untuk anda

    Salam kenal dari saya wanita yang fakir dan hina….

    Waalaikumsalam Mbak..

    Terimakasih jg krn sering mampir dan menuliskan komen disini, saya tersanjung sekali๐Ÿ™‚
    blognya Mbak Mujahidah tulisannya keren2 kok.. saya suka mbacanya…

  26. tulisannya irit banget. tapi nyasar -nyasar ke mana-mana.
    ga percaya?

    coba dari mulai denpasar, dufan, sampai ke tanah abang.
    apa itu bukan cerita yang melelahkan dan panjang, hehehe…

    tapi soal loyalitas sama perusahaan, saya angkat topi dan salut.
    ini adalah sikap mental yang harus nampak dari seorang indonesia.
    di mana negeri ini membutuhkan insan sedemikian.
    demi menjaga tetap terjaganya dunia kerja yang sehat.
    Lebih Baik Tetap Bekerja agar Masa Depan Tetap Lebih Baik

    hahaha yg nulis ga pinter nulis sih mknya seadanya aja๐Ÿ˜†

    angkat topi? terimakasih ya Mas Andri.. jd tersanjung nih..
    dan saya setuju sekali sama pepatah yg terakhir…
    soalnya skrg apa2 serba mahal.. ga kebayang kl saya ga kerja.. pfuuhhh..
    ๐Ÿ˜•

  27. just drop by๐Ÿ™‚

    oke.. silahkan Pak Heri..

    tp ga disediain minuman ya.. makanan apalagi..
    maklum yg punya lg diet jd ga ada cemilan
    *halah mo bilang pelit aja pake boong:mrgreen:

  28. met tahun baru…mudah-mudahan kesehatan dan keberkahan senantiasa berlimpah di tahun ini ^O^

    Amiiiinnnn…

    Met tahun baru juga Pak..
    thanks buat doanya๐Ÿ™‚

  29. saya belum pernah ke Dufan๐Ÿ˜€
    aniwei, selamat tahun baru, semoga hidup kita dikarunia kebahagiaan dan kesuksesan. amiin

    sama dunk..
    saya jg blm pernah kesana..
    *tossss!

    Met tahun baru juga yaaa..
    thanks buat doanya
    ๐Ÿ™‚

  30. 113 tahun…. perusahaan saya masih 2 tahun…jauuuhhhhhhhhh….jauhhhhhhhhh….darimuuuuuu…. (lagi dengar slank soalnya)…

    salam kenal…

    hai!
    salam kenal kembali…

    2 tahun memang msh baru tp insyaAllah akan sukses sampe beratus2 tahun ๐Ÿ˜‰

  31. Ha ha bagus jalinan kisahnya … ngerjain namanya. Tapi, kalau senang, bagus aja kan

    wah.. dibandingin jalinan kisahnya Pak Erwin masih jauh…
    jd minder saya hehehe..

    thanks Pak atas kunjungannya ๐Ÿ˜†

  32. cemana nyanyi nya yu….!! coba deh awak mau denger nih, mana tau cocok di telinga awak๐Ÿ˜€

    *mulai mengatur nafas..
    nyannnnn…nyiiiii… :mrgreen:

    malu ah, suara saya cempreng hehehe

  33. Tanah abang itu = tanah merah ya? Btw, salam kenal ya Mbak

    ooo bukan Mas Adi…

    Tanah Abang itu pusat belanja baju, tekstil2 gitu.. sebenernya disebut pusat grosir jg krn yg belanja banyakan pedagang2.. tp beli satuan kyk saya jg bisa kok.. kalo pinter nawar pasti seneng deh kesana…
    oh iya.. dulu iklan Tanah Abang Blok A (satu lg Blok F tp kurang terkenal) sering wara-wirilohdi televisi.. dulu dutanya itu Titi Kamal, kl sekarang Mulan Jameela..

  34. Nampaknya aku kehabisan bahan untuk koment, karena koment yang kamu terima semuanya menggunakan bahasa gaul, bahasa orang muda masa kini. Sementara aku kan orang muda masa lalu. Jadi udah nggak cocok pakai bahasa itu. Sebagai gantinya kuucapkan Selamat Tahun Baru 2009. Semoga BRI semakin jaya (eh kok malah BRI ya, abis kamu kan cinta banget ama BRI).

    whuaaaa Pak Sony bisa aja..
    salut krn msh suka baca komen๐Ÿ™‚

    iya Pak, cinta banget saya sm BRI…
    gmn ya, kl bukan krn BRI belum tentu saya bisa kenal Pak Sony hehehe

  35. dulu iklan Tanah Abang Blok A (satu lg Blok F tp kurang terkenal) sering wara-wirilohdi televisi.. dulu dutanya itu Titi Kamal, kl sekarang Mulan Jameela..

    nampaknya dikit lagi km yg jg dutanya mba.. hihihih

    hmmmm…. kyknya ga mungkin deh Har..
    secara ya… bayaran saya tuh ajaib…


    kopi pahit..
    jamu gendong..
    kemenyan..
    daun kelor..

    *kt Harri: dasar gendeng, Duta Tanah Abang woiiii… bukan dukun!
    :mrgreen:

  36. saya bukan orang jakarta tuh,,

    jd kurang paham,….,.,.

    ya gapapa Mas…
    saya juga bukan org Jakarta, kebetulan cari makannya disini..

    eh tapi mestinya Mas pernah denger ttg Dufan kan ya? soale dr saya kecil Dufan terkenal sekali..

  37. kebagian antrian ke 45…

    nggak ap2 deh…
    Wah capek juga muter-muter, kayak naek komedi puter sambil makan es puter habis itu nonton harry pooter…..

    salam kenal,…๐Ÿ™‚

    wakakaka!!
    bisa aja nih..errrrrr…๐Ÿ˜†

  38. waaahhh2x,,asik nich yang lg piknik,,g ngajak2,,lam knl yach,,mampir balik dunk

    ga ngajak?
    waduh kl mo capek2an ya hayoo..
    ke Taman Mini naik macem2 angkutan plus jalan kaki..
    Mau??

  39. tanah abang kan juga dunia fantasi bagi orang yang jauh dari jakarta…

    kyknya sih gitu Mas..
    apalagi waktu iklannya msh sering wara-wiri di TV..
    andai saya ga tinggal di Jakarta.. pasti mupeng pingin kesana hehehe

  40. karyawan yg loyal…hehe….hebat

    biasa aja kok Mas..
    masih banyak yg jauh lebih loyal dan hebat dibanding saya ๐Ÿ™‚

  41. Ya ampun Ida…mosok Dufan kok jadinya Tanah Abang.
    Sehari setelah Natal saya mampir kantormu lho, ketemu Ernawan, Bintoro, Fahmi cs (AMK grup)….mereka lagi tunggu warung.

    hehehe… maklum Bu.. males jalan keluar, Jakarta panas e๐Ÿ˜†

    oh ya? wah padahal saya masuk kantor loh, tau gitu saya naik deh ke atas, belum jodoh ketemu Bu Enny…

  42. loh ibu edratna dulunya sama2 di bri jg ?

    *pegang dagu๐Ÿ˜€

    yup!
    bener sekali, Bu Edratna terakhir menjabat Kepala Divisi disini, dibawah Direktur langsung loh.. keren ya๐Ÿ˜‰

  43. Tanah Abang …???
    Oh Tiiiddddaaaaaaakkkk …
    Ini satu diantara dua tujuan “wisata belanja & kuliner” Jakarta … yang aku tolak … jika aku diminta nganter istriku kesana …

    Kemana aja oke … Asal Jangan Ke Tanah Abang … dan Jangan ke Senen …

    hahaha….

    wakakakaka!!
    perasaan yg namanya ibu2 emang seneng ke Tanah Abang deh Om.. puas2in nawar dan dapetin macem2 baju..

    gmn ibu2??
    *Ibu2 pun menjawab kompak : Setujuuuu!!

  44. amiin…semoga cepet kaya and kalo udh kaya jgn lupakan saya hahaha

    Amiiinnn…
    ga lupa kok Mbak, kan nanti bs tolong Om Benigno buat ngirim anak buahnya jagain gudang duit saya hehehe
    *ngayal.com :mrgreen:

  45. jangan lupa klw udah di atas (kaya)yah..

    iyaaaa…
    ga lupa kok buat nyari Ardian ntar..

    lumayan buat bantu2 ngelap patung emas di rumah saya hahaha

  46. Hai, Da..

    Perasaan nih, ya…. Dufan ama Tanah Abang itu bedanya jauuhhhh banget deh…. Okay, sama-sama rame, tapi esensi tujuannya kan beda, say… hahaha… dasar si Ida…

    Eniwei,
    met tahun baru ya..

    Mana update-nya nih?
    terakhir tanggal 30 december…๐Ÿ™‚

    hahaha iya nih, emang dasar saya yg males ๐Ÿ˜†

    sibuk La, baru hr ini bs update..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s