Selamat Datang di Rumah Baru Saya……..

Hi!

Akhirnya setelah mikir tujuh hari tujuh malam saya mutusin buat ganti rumah. Dari yg tdnya disini ke sini. Mohon maap ya teman2, sayang sekali saya ga pake ID yg lama krn gimana ya.. pipi saya udah ga tembem lg… yg ada malah halus, mulus, bersih, kinclong (boong!) hehehe… so here I am! with a new weblog, hope it will be foreverπŸ™‚

btw sekedar ngingetin waktu dulu saya masih pimbem….

daku sewaktu tembem

daku sewaktu tembem

gimana? msh inget kan sama saya?

Buat tmn2 blogger tercinta.. Mbak Yessy, Mbak Novi, Bang Mike, Bang Gus, Pak Tuyi, Easy, Bu Dyah, Mbak Tuti, Bu Enny, Indira, Sigit, Hilman, Pak Sony, Mbak Irna, Pak Michael, Lani, Mbak Yulis, Mbak Elys, Jeung Lala, Om Trainer, Rindu, Yakhanu, Mas Ciwir, Nasruni, Mas Fawzan, Dimas, Damaly, Mbak Nin, Mbak Pinky, Denok, dan yg ga bisa disebut satu2… terimakasih buat supportnya selama ini, rela berkunjung ke blog saya yg lama dan meninggalkan komen yg membuat hari2 saya menjadi lebih bersemangat. Terimakasih terimakasihπŸ™‚

43 thoughts on “Selamat Datang di Rumah Baru Saya……..

  1. Oooh…, pindah kos toh..???πŸ˜€

    Ngga apa-apa…, aku mendukung apa pun yang kamu lakukan, nak…

    Maju Mundur, Pantang Terus…!!!

    Semoga bisa betah di ‘rumah’ yang baru…πŸ™‚

    Loe pengunjung setia dan pertama disini Man….
    *terharu sambil ngelap airmata pake duit kertas eh tisue

    Amin. Amin buat doanya yaaaaa
    eh tp doanya ga bener ya?! (balik mbaca komen di atas)

    Hilmaaaaannnn!!!
    *mbawa pentungan

  2. addduuuuh……Ida…..da….
    pindah rumah kok diem2 aja
    sampe2 td bertamu ke rmh abng
    Ida ketangkep ‘satpam’ dikirain
    komen spam…..hehehe
    btw, klo pindah bilangin dunk
    kan abng bs disuruh bawain doanya
    kekekekeek……
    tapi rumahnya lebih segerrr dan adem nih
    abng pun jd terbius mo pindahan juga…..hmmmm

    wah jgn ikutan pindah kyk saya bang, sayang loh, blog statsnya udah belasan ribu..
    pindah theme aja gimana?

    hehe alhamdulillah kl lebih adem dan seger..
    mudah2an banyak yg mo mampir kesini. Amin.

    Tengkyu bang mike!

  3. di rumah baru
    nanti rajin ngepelnya ya da….
    jgn sprt rmh doeloe
    srng ditinggalin sm majikannya
    dan cuma ditungguin sm
    Pimbem smile……hehehee
    (maklum rumah baru….
    abng jd betah lama2
    berkunjung….)
    *jgn keburu disuruh pulang ya*

    wakakakaka!!
    ngepel? emang eike si inem? (mulai ngambil serbet terus ngelap meja kantor)

    bang, saya itu bukannya males, bukannya ga mo nulis, bukannya ga niat ngeblog… tp saya lg ga ada bahan mo nulis nih, masak tiap nulis isinya.. “lg ga mood mo nulis!”… wah wah wah… apa kata dunia…

    hehehe didoain sering2 dapet inspirasi ya, biar blognya rame kyk tmn2 yg laen… oke bang!

  4. hmmm, pindah ke sini karena sekarang udah nggak tembem mbak?

    hmmmm.. pasti pake tje fuk ya??? yang tidak mengandung merkuri dan hydroquinon?
    OOT

    hahaha sejak kapan tje fuk jd obat anti tembem Re?
    lagian loe hapal banget sm kandungannya tuh obat (eh obat ato kosmetik sih sbnrnya?!)πŸ˜›

    nih ya, saya kasi tau alasannya knp saya mutusin pindah kesini…
    1. malu, hbs udah ga tembem lg sih.. ada juga halus… mulus… bersih… kinclong… (halah diulang lg!)
    2. pinginnya blog ini kan awet sampe tujuh turunan, ntar apa kata cucu sm cicit saya dunk kl saya msh pake ID pimbem, agak kurang keren gitchu hihihihi..

    anyway thanks ya Re, udah bela2in maen kesini pdhl Rere kan mesti kerja, kuliah, masak, nyuci, ngepel, nyiram kembang, ngasi makan ayam..
    *disambit batu sm Rere
    :mrgreen:

  5. perlu bantuan gak kak pindahannya?
    angkat2 apa gitu???πŸ˜€
    selametan ditunggu:mrgreen:

    maaf…
    untuk saat ini bantuan fisik telah ditutup..
    saya hanya menerima bantuan materi saja hahaha

    tengkyu dek atm…
    selametannya nunggu saya nikah sm pangeran charles dulu yaaaa
    (ooo dia udah nikah lg sm Camila sapatuh namanya?)
    iya deh, nunggu saya nikah sm pangeran hati dulu yaaa
    πŸ˜‰

  6. Rumah barunya ijooo bener. Ijo … ijo …. ijo (geng ijo).

    huaaahhh bisa aja nih Mbak Ir…

    jd iklan rokok dunk hihihihi
    ijo.. ijo.. ijo..

    tp saya ga mata ijo loh mbak, kolor ijo apalagi hahaha
    eh tp kl liat duit lgs seneng (ya iyalah!)

  7. Wah, theme-nya ijo royo-royo nih…Kesannya cerah gitu. Semoga secerah hatimu, Da. Ngomong-ngomong pindahan rumah gak ada acara kendurinya? Ya udah, selamat menempati rumah baru yaπŸ™‚

    Tau aja nih Bang Gus kl saya lg ga cerah, cemberut dr kmrn..
    hbs gimana ya… lg tanggal tua sih hahaha

    Kenduri? wadooohh Bang, kan td saya udah bilang lg tanggal tua….
    (*mikir.. ntar pas gajian mo ngeles apalagi ya)

  8. Idaaa….

    Kenapa pindah rumaaaahh..
    Pantesan kok ngerasa kayak kenal gitu.. hihihi.. lha wong sama aja tho orangnya…

    Selamat bebenah ya, Da…
    Mari mempercantik rumah!πŸ˜€

    tengkyu jeng manis…

    Iya nih, pindah rumah krn udah ga tembem lg…
    ada juga halus, bersih, kinclong, putih, mulus (diulang lg pdhl boong!)

    Oh iya, Lala jg lg bebenah ya?..
    hbs cewek sih ya, maunya yg paling keren.. blog keren.. baju keren.. sepatu keren.. cowok keren (hohoho kl yg ini pastinya!)

    Selamat berbenah!

  9. A: Huaa….. ga disebut…..
    I: Iyalah yam lu kan jarang mampir!

    Kaya gitu kali ya klo gw lebay, hehehehe….

    I: jarang mampir?! emang disini warung??
    A: ya iyalah warung masak kolam renang…
    warung foto dan tulisannya mbak ida maksudnya..
    I:(*manggut2)
    Iya juga ya.. gimana gimana? keren2 kan fotonya?
    A: wuiiihhh keren banget mbak..
    saking kerennya mo saya pake buat nakutin anak tikus yg sering seliweran di kmr sayaπŸ˜›

    hehe thanks ya Yam mo matuk2 trus ninggalin komen disini..

  10. wee..
    ternyata setelah cabut gigi ada rumah baru,,πŸ˜€
    dicat ijo lagi.. ademπŸ™‚

    haha iya nih, mudah2an bisa betah sampe selamanya disini.. sampe dibaca anak cucu..

    eh tp jgn ngirain saya milih yg ijo2 krn saya mata ijo loh ya…
    sumpah saya jujur… mata saya itu kecoklatan bukan ijo (jayus!)..

  11. weee… pindaaahhh…. perlu bantuan nggak bu?

    Baiklah…
    krn banyak yg menawarkan bantuan maka dgn ini saya umumkan kl saya skrg lg BOKEK jd harap segera kirim bantuan baik dalam bentuk uang ato barang hahaha

  12. hihihiii..
    bener nich udah ga tembem lagi?
    mana coba, kok ga ada fotonya?πŸ˜†

    nih ya kl ga percaya… silahkan ke google.co.id trus ketik Tina Toon..

    look at her and trust me… we’re totally different!
    mksdnya dia putih langsing kyk isi manggis lha saya… baru kulit manggis-nya aja
    :mrgreen:

  13. wah kyknya ada yg lagi semangat memperluas area panen blog nih sampe nambah domain pribadinyaπŸ™‚ Selamat deh. Smoga jadi tambah aktif nulis2x. Tp mana nih foto tumpengnyaπŸ˜€

    btw, koq Ida ngga (ngga tau belon nih) berminat beli domain aja. Lumayan kan bisa ngapa2xin. Bebas masang2x plugins. Bebas buat cari duit pula:mrgreen:

    Tau aja nih kl saya ga aktif nulis… Iya deh, mudah2an di rumah baru bisa lebih rajin…

    Foto tumpeng? ntar deh kpn2 dicariin di imagesnya om gugel hihihi

    Beli domain? aduh gmn ya.. (*nggaruk2 kepala sambil liat2 isi dompet)
    enggg…. kyknya belum dulu deh hehehe

  14. Ada empat foto ‘pimbem’, kok gak ada foto ‘pimgakbem’nya …πŸ˜€
    Lumrahnya, kalau orang habis operasi plastik, kan ada ‘before’ dan ‘after’nya (*ngaco.com*)
    Halo Ida, selamat ya atas rumah barunya. Yang lama dikontrakin? Atau dilego? Atau digusur satpol PP?

    bentar mbak…
    belum nemu foto yg paling manis hahaha

    Tengkyu mbakyu.. ditunggu kedatangannya kesini lagi, lengkap dgn Bakmi Kadin dan Sate Sapi Karang-nya hahaha
    Rumah yg lama sementara dinon-aktifkan dulu, maklum si empunya udah ketauan punya BIL (Blog Idaman Lain)

  15. hehhe…rumah baru ya…..
    mbak aku juga punya rumah baru….
    ne bru mau serius ngeblog lagi neh…………
    kalo semepet maen ktempatku ya……
    ditunggu comenttnya…

    Buat temen-temen yang baca comenyt ini juga diundang kerumah baru ku… datang ya… hehehe.. ntar gantian…

    Oke deh Om Roy ntar saya maen kesana ya..
    jgn lupa siapin milkshake stroberi sm kacang mede.. lengkap sm pisang goreng plus kopi pahit (dukun kaleee minta kopi pahit hehehe)

    eniwei thanks ya udah mampir kesini..

  16. Baru tahu ternyat pindah alamat ya Dik? Kapan selamatan bubur merahnya? atau “warming house party nya?” Pantesan kemarin kelihatan photonya baru. Selamat deh, semoga rumah barunya lebih nyaman dan bisa buat Ida kerasan. Sukses selalu dan thanks

    Thanks a lot mbakyu…

    btw gimana kl “warming house party”-nya diadain di rumah Mbak Yulis aja, maksudnya di rumah beneran, di Colorado sono.. sekalian jalan2… deuuuhh ngarep hahaha

  17. masih tembem kokkkkkkkkkkkkkkkkk *ditimpuk server ama ida* …. udah aku ganti kok link-nya say……

    cihuiii!!
    thanks ya In udah langsung ganti link, top dah!

    masih tembem?
    wadooohhhh mesti cepet2 nih…


    ngutak-ngatik photoshop hahaha

  18. salam kenal mbak, wajahnya mengingatkan saya sama temen saya.pasti orangnya keibuan banget, hehe..

    oh ya? wah pasti temennya Mbak Neni orgnya manis ya.. udah itu baik hati.. suka menolong.. suka menabung.. pinter masak… duh saya banget tuh (sori narsisnya lg kumat hahaha)

    salam kenal kembali ya..
    Thanks a lot udah mampir kesini..
    Alhamdulillah nambah temen satu lagi
    πŸ™‚

  19. rumahnya masih “bersih” perabotan lama belom dibawa kemari yaπŸ˜€

    Ga punya truk Mbak Is.. jd ga bisa bawa..
    ato mbak mo bantu ngisi? sok atuh…
    nih saya udah siapin celengan ayam hehehe

    makasih ya mbak mo mampir kesini.. salam hangat dari sayaπŸ™‚

  20. ko ID ku blm ada d sini ya??
    cantolin donk…met knal πŸ™‚

    cantolin dulu dunk linkku, ntar baru saya cantolin balik..
    haha itung2an banget ya:mrgreen:

    iye iye tuh udah saya cantolin, jgn protes lg yaaaa

  21. wowwww …..
    Rumah baru
    Muka baru
    Pipi baru
    Pacar baruuuuuuuuu :mrgreen:

    hush!!
    yg terakhir Mbak Pinky satot alias salah total…

    sampe skrg pacar saya cuma satu tp kl gebetan banyak hahaha
    becanda oii becandaaa:mrgreen:

  22. WAJAH BARU, RUMAH BARU, POSTINGAN BARU JUGA KAN….!

    ya iyalah pak! masak postingan dari tahun 70!

    thanks ya udah mau liat rumah baru saya.. mudah2an selamanya..

    wajah baru mksdnya bukan wajah saya beneran loh ya.. kalo ini mah dr dulu ga berubah.. tetep putih, bersih, mulus, kinclong hahahaha… (yg mbaca lgs ngambil baskom buat muntah)

  23. Wah selamat ya…dah punya rumah baru, wajah baru, cat yang baru..
    Smoga aja betah ya….?!
    Salam Hangatz…:mrgreen:

    lha? kmrn yg jadi tukang bangunan-nya bukannya pak tuyi?πŸ˜›
    hehehe padahal saya masih ninggalin pe-er di blog yg lama ya, dasar bandel:mrgreen:

    eniwei suwun loh udah main kesini.. iya nih mudah2an betah

  24. Oalah..Mbak Pimbem toh..
    kilain capa..avatal nya juga belubah..
    Ehm..Ehm..rumah baru..ditunggu syukurannya..πŸ™‚
    jadi gimana nih..bukan pimbem lagi?yakin..?padahal tuh nama komersil loh..hehe..

    yakin kok kan saya Pilus.. Pipi Halus kekekekeke

    Nok… dicariin sm orang banyak tuh.. keasikan nggelantung di pohon yaaaaa

  25. Beuuhhh …
    Sampe bingung aku …
    ketika komenmu masuk ke blog ku …

    Ini si pimben toh
    rumah baru nih …

    Oke deh Ida … selamat menempuh blog baru

    Salam saya

    Aduuuuhhh om…
    makasih udah nyempetin maen kesini..

    selamat menempuh blog baru?
    (*berharap bentar lagi Om Trainer nulisin Selamat Menempuh Hidup Baru di blog ini… horeeee akhirnya dilamar juga sm pacar saya hehehe)

  26. mbak…pindahan ya…
    kok kue nya gak sampai ke tetangga sebelah…sebelah mana ya ?/ sebelahnya Sleman kali ya…

    Bu.. kuenya jatuh..
    jd ceritanya itu saya lg mbawa kue trus datanglah segerombolan berandalan yg maen skateboard trus jatuh deh kuenya.. trus ada sekumpulan anak muda yg jago vokal gitu ngeliat.. trus saya pulang sambil manyun2 krn kuenya udah jatuh… trus saya mandi pake sabun cair.. trus pas saya turun tadaaaa… grup vokalnya ternyata udah di depan pintu sambil nyanyiin happy birthday to you.. happy birthday to you..

    dooohhh iklan CITRA banget deh saya hahaha

  27. selamat.. selamat…
    pindahan rumah baru..
    alhamdulillah.. bisa makan2 dirumah mba ida..
    eh.. udah dilamar yach.. mba..
    selamat..selamat.. *lagi..*πŸ˜€
    semoga diperlancar segala urusannya..

    *maaf baru sekarang mampir..*

    wah makasih Nad..
    iya nih rumah baru mudah2an tmnnya lebih banyak yg berkunjung..

    dilamar? belum say..
    doain yaaa
    tengkyu Nadiyah yg cantik
    πŸ™‚

  28. tadinya heran knapa ida pindah blog. ternyata.. oo.. karena pipinya udah gak tembem lagiπŸ˜€ . jadi mana nih photo versi gak tembemnya?

    fotonya lg dipoles dulu Dhan sm Sotoshop hehehe

    iya nih, ga tembem lg.. beda sm Dhana yg skrg lg tembem2nya kali ya hehehe..
    mudah2an hamilnya lancar ya jeung
    πŸ™‚

  29. enak nama yg lama, mudah ngingatnya…pimbem..

    Enaknya rasa apa mas? tiramisu? stroberi? coklat?πŸ˜†

    gimana ya.. sbnrnya saya sayang sekali sm pimbem tp gimana… pipi saya ga mo kompromi lg.. ktnya udah saatnya buat dikempesin… tp masak saya ganti jd pimpes.. ntar pengawalnya pak sby protes, dikira sengaja mirip2in sm mrk.. (makin-ngelantur.com)

  30. sama donk …. aku juga pindah alamat blog nih, nggak ada lagi elys welt … yang ada hanya dunia ely (artinya sama sih, cuma beda bhs saja) …. jadi selamat buat kita berdua deh … sama2 pindahanπŸ˜€ … kalau ada waktu mampir ya .. thank u

    whoala ganti juga tho mbak…
    ntar saya maen kesana ya…

    hehehe iya nih…
    selamat buat kita berdua, mudah2an betah dirumah baruπŸ™‚

  31. Bah… ternyata sudah dimari… saya sempat sedih, menangis, berguling guling… Hyperbolic ya….he..he..he…
    Selamat menempuh Rumah tangga baru… eh Blog baru ……

    wakakaka!!
    ditunggu ucapan selamat menempuh rumah tangga baru nya ASAP..

    makasih Pak Michael..jauh2 maen kesini πŸ™‚

  32. kok pindah??

    pindah krn yg punya udah ga tembem lg hahaha

    engga juga ding, saya pinginnya punya blog pake nama beneran bukan id yg mencerminkan fisik saya πŸ˜‰

  33. tok…tok…tok…
    ada tamu baru di rumah baru nih….
    salam kenal ida……….

    halo Mbak dewi!
    salam kenal ya…

    makasih udah mampir kesini..
    Valeska-nya cantik deh, sesuai namanya
    πŸ™‚

  34. Orang-orang pada ngucapin selamat, masak aku tidak ya ? Nggak mau ketinggalan aaaah…. Selamat ya Id, kamu sudah melakukan sesuatu yang bisa membuat hati kamu senang. Ya bersenang-senanglah, sebelum bersenang-senang itu dilarang oleh yang berwajib.

    Whuaaa makasih Pak Sony…

    Iya nih, saya senang sekali punya blog baru pake nama sendiri…
    bersenang2 dilarang sm yg berwajib? waduh bersenang2 yg gimana tuh Pak
    πŸ˜†

  35. Assalamualaikum Wr.Wbr.

    Kunjungan perdana. Semoga ditahun baru ini kita selalu mendapat hidayah, kekuatan, kesuksesan dan perlindungan Alloh SWT. Amiin
    kunjungi balik ya

    Waalaikumsalam Wr. Wb.

    terimakasih atas kunjungannya Pak..

    Amin atas doanya. InsyaAllah saya maen kesana..

    sekali lg terimakasih ya πŸ™‚

Leave a Reply

