Minggu ke 30

Aduh lucunya anakku..

Tgl 28 Sept kemaren, adik diajak mami USG 4D ke Klinik Fetomaternal, di Jln. Kimia 5 Jakarta Pusat. Lokasinya sebelum RSCM. Kayaknya ini tempat mangkalnya dokter2 yg jd dosen di FKUI, spesialis USG USG gitula, tau deh istilahnya. Seminggu yg lalu sebenernya mami udah daftarin adik buat USG 4D di RSIA Bunda, tempat adik biasa check up. Udah bela2in nunggu si dokter yg pasiennya buset banyak dan masing2 pasien lama bener keluarnya, eh pas giliran mami, si adik lg malu2 alias lg sujud jdnya kt Pak Dokter gak bisa diambil gambarnya. Huhuhu mami sempet kecewa sih, kan nunggunya udah hampir 4 jam!

Ya sudahlah, minggu berikutnya mami kembali check up rutin ke dokternya adik, Dr. Nana dan direkomendasiin buat USG 4D dgn Dr. Bambang Karsono di Klinik Fetomaternal. Disini USG 4D nya lumayan mahal. Mami sempet nanya, kl di RSIA Tambak Manggarai, kurang lebih 450-500rb. Nah kl disini 725rb.

Ini gambarnya adik pas di USG 4D sm Dr. Bambang..

Jadi waktu di USG, adik agak ketutupan sm sohibnya, si ari-ari, bikin Pak Dokter agak kesusahan dapat angle adik yg bagus. Tapi gapapa kok, mami puas sm hasilnya, apalagi dokter bilang kl kondisi adik baik2 aja, gak ada sesuatu yg perlu dikhawatirkan. Alhamdulillah.. hayo nak semangat yaaa.. adik maemnya yg banyak yaaa.. Balik ke kantor dan ngasi liat foto2 adik, temen2 mami komentarnya sama, “BIBIRNYA MAMI BANGET!!” hehehehe.. *toss ke adik!*

Di kehamilan yang ke 30 minggu mami beratnya udah naik 14 kg, adik jg beratnya udah hampir 1,6 kg. Mami maunya tidur telentang mulu, pdhl kan gak baik ya, soalnnya kl miring mami napasnya jd agak susah dan gak nyaman. Kadang waktu tidur sudah miring eh bangun2 balik telentang lagi. Terpaksa deh bangunin papi buat bantu mami supaya tidurnya bs miring krn badan udah berat buat digeser2. Selain itu sering banget kram betis, sakitnya meski cuma sebentar tp minta ampun deh sakitnya. Untung ada papi yg bela2in bangun buat ngasi counterpain. Papinya adik emang teopebegete deh.

Adik skrg geraknya makin aktif, selain sering nendang, setiap adik bergerak mami bisa ngerasain, rasanya kyk dikitik2, lucu banget, udah mulai sempit ya nak di dalem?. Mami belum sempet beli perlengkapan adik nih krn wiken2 kmrn msh sibuk pindahan, mdh2an wiken ini kt udah bs belanja2 ya nak, mami udah siapin listnya. Senam hamil jg belum nih, entar deh kt senamnya sambil jalan2 di mall aja ya nak hehehe

Muah muah love you my kanjeng pangeran..

About these ads

One thought on “Minggu ke 30

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s